banner 728x250

Ceng Beton Himbau Warga Garut Tetap Tenang, Waspadai Informasi Hoax Pemilu

  • Bagikan
Ceng Beton, Pemilu 2024 Garut, Pleno Penetapan KPU,Jaga Kondusifitas
banner 468x60
banner 468x60

GARUT, KATAFAKTA.COM – Pelaksanaan pleno penetapan rekapitulasi Pemilu tingkat KPU Garut, tinggal menunggu waktu beberapa pekan lagi akan segera dilaksanakan. Untuk itu, masyarakat diharapkan menjaga situasi tetap kondusif.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Ikatan Silaturahmi Pondok Pesantren (ISPP) Kabupaten Garut, Jawa Barat, Wahyu atau yang akrab disapa Ceng Beton, Rabu (28/2/2024).

banner 336x280

Menurutnya, masyarakat Garut harus tetap menjaga kondusifitas menjelang pleno agar proses penetapan rekapitulasi Pemilu tingkat KPU Garut di sidang pleno berjalan lancar.

“Kita mengajak siapa pun, masyarakat harus bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan kondusif di Garut menjelang rapat pleno Pemilu 2024,” tegasnya.

Ceng Beton juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan dapat menahan diri, serta tidak terpancing atau percaya adanya informasi tidak benar atau hoax tentang perolehan suara yang beredar di media sosial (medsos).

“Kita bersyukur, bahwa secara umum, tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Garut dari mulai persiapan, kampanye, pemungutan suara hingga penghitungan berlangsung aman dan kondusif,” jelasnya.

Menurut Ceng Beton, hal tersebut bisa tercipta karena masyarakat bersama aparat kepolisian dari Polres Garut Polda Jabar dan unsur lainnya dapat bekerja sama menyiapkan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 dengan baik

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *