banner 728x250

Relawan Go Gibran Gaspol Kekuatan Pada Kampanye Akbar Terakhir di GBK

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

JAKARTA, KATAFAKTA.COM – Ketua Umum Go Gibran, H.Andi Bashar SH, MH berharap agar Tim Kampanye Nasional (TKN) memberikan kesempatan kepada relawan untuk mengikuti kampanye terakhir, Sabtu (10/2/2024) nanti di Gelora Bung Karno (GBK).

“Tunjukkan pada khalayak di kampanye akbar terakhir bahwa pasangan Prabowo-Gibran pantas menang satu putaran dengan salah satunya mengerahkan massa sebanyak mungkin, bila perlu menjulur sampai di bundaran HI. Jangan di hambat relawan, kasih lepas, datang semuanya,” tandas Andi Bashar kepada wartawan disela acara Silaturahmi Nasional Relawan Prabowo – Gibran “Gass ke TPS” di Hotel Kartika Chandra, Senin (5/2/2024).

banner 336x280

Dijelaskan, untuk relawan Go Gibran se-Jabodetabek saja yang mau hadir pada tanggal 10 Februari nanti sekitar 1.000 orang, apalagi ditambah Jawa Barat bisa mencapai 2.000 orang.

“Kalau saja kami (relawan, red) diberikan keleluasaan mengerahkan massa (relawan) kami, bisa jutaan. Kita akan Gaspol. Contoh saja di Klaten saja ada 25.000 orang, Bali 1.500 orang dan lainnya dengan jumlah 38 pengurus. Ini ril, data sesuai KTP dan nomor handphone, (by name by address),” ungkapnya.

Dirinya berharap, selaku Ketua Umum Relawan menginginkan agar pada Pemilu 14 Februari 2024 pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran menang satu putaran.

“Mari kita perjuangkan pak Prabowo dan pak Gibran untuk menuju pemimpin di negara kita. Dan tidak lupa, kita sebagai warga negara yang mempunyai hak pilih, datang ke TPS untuk memilih pemimpin kita pasangan nomor urut 02. Relawan jangan kendor, walaupun kita telah unggul, terus bergerak militan sampai ke desa-desa, akar rumput dan simpul-simpul komunitas. Gass ke TPS,” tegasnya mengingatkan.

Seperti diketahui, H. Andi Bashar juga Wakil Ketua Umum Bidang Sosial, Agama, Kesejahteraan Anggota, Budaya, Seni dan Olahraga DPP Perhakhi (Perkumpulan Penasihat dan Konsultan Hukum Indonesia).

 

 

banner 336x280
banner 325x300
Penulis: Is IdrisEditor: Redaksi
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *