banner 728x250

Satukan Visi Misi, Projo Ganjar Bogor Raya Ngopi Bareng Milenial

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

BOGOR, KATAFAKTA.COM – Relawan yang tergabung dalam Projo Ganjar (Projo Berkelanjutan) merupakan anggota Projo yang telah lama berkiprah. Tak terkecuali Projo Ganjar Kota Bogor, termasuk juga kaum muda dan milenial yang siap mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden RI 2024.

Sekretaris Dewan Penasihat Projo Ganjar, Sunggul Hamonangan Sirait yang mewakili Ketua Umum Projo, Haposan Situmorang mengungkapkan, terbentuknya relawan ini bermula dari kegelisahan terkait adanya sejumlah relawan Projo yang berbeda tujuan untuk tidak mendukung Ganjar sebagai presiden.

banner 336x280

“Kami mengajak kaum muda dan milenial untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 untuk kepentingan nasional, untuk kepentingan bangsa,” ucap Sunggul disela acara Ngopi Bareng Milenial di Hancock Resto & Cafe, Kota Bogor, Jum’at (17/11/2023) sore.

Sementara, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Eko Sulistyo dalam paparannya menyampaikan terkait isu lingkungan, dimana saat ini sering kali terjadi perubahan iklim yang sangat ekstrim.

“Dalam visi misinya pak Ganjar ingin meminimalisir pemakaian energi yang selama ini dari hasil bumi. Salah satu visinya yakni mencoba menggunakan energi baru terbarukan,” ujar Eko.

Ditempat yang sama, Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Kota Bogor Lania mengungkapkan, mudah-mudahan anak muda mau menjadi garda terdepan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud, hal ini agar anak muda menjadi posisi yang tertinggi.

“Biar bagaimanapun pesta demokrasi harus kita jalankan dan tidak lupa harus kita kawal. Khususnya anak muda, hadir di TPS-TPS. Semoga niatan kita dapat terkabul,” ucapnya.

Dikesempatan ini juga, dirinya juga berharap acara-acara seperti ini dapat menjadi pilot project dengan acara yang santai dan mengundang para milenial untuk pemenangan Ganjar-Mahfud.

Dia meminta relawan untuk tidak ragu mensosialisasikan Ganjar-Mahfud dan programnya kepada masyarakat. Yakni dengan cara membuka dialog dan bertatap langsung dari pintu ke pintu (door to door).

“Dari rumah yang sudah didatangi yang memiliki hak pilih dipastikan akan memilih Ganjar-Mahfud di TPS nanti,” harapnya.

Yon Sudono, Penasihat Projo Ganjar Kota Bogor, dirinya berpesan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud harus dimenangkan dengan cara bekerjasama.

“Saya melihat program pak Ganjar dan pak Mahfud sudah menjadi bagian dari pendiri negara ini,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Eko Sulistyo, Ketua Umum Projo Ganjar Haposan Situmorang, Sekretaris Dewan Penasihat Projo Ganjar, Sunggul Hamonangan Sirait, Ketua TKRPP Kota Bogor, beberapa Ketua Projo Ganjar Jawa Barat serta kaum muda dan milenial.

 

 

banner 336x280
banner 325x300
Penulis: Is IdrisEditor: Red
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *