banner 728x250

Duet Masrukhan dan Suyono Pimpin DPW PPP Jawa Tengah

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

SOLO, KATAFAKTA.COM – Akhirnya, melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar selama 2 hari dari tanggal 10-11 April 2021 di Hotel Lor in Surakarta, DPW PPP Jawa Tengah memutuskan beberapa hal penting yakni memilih formatur dan susunan kepengurusan.

Pantauan di arena Muswil pada Sabtu (10/04) malam, Muswil DPW PPP Jawa Tengah diadakan kali ini berbeda seperti biasanya. Kali ini, peserta tidak langsung memilih Ketua, namun Ketua DPW akan dipilih oleh tim formatur yang berjumlah tujuh orang.

banner 336x280

Malam itu juga, panitia pengarah menunjuk tujuh nama Tim Formatur yang terpilih yakni; Hj Ermalena menjadi Ketua Formatur dari unsur DPP,  Masrukhan Samsuri dari unsur DPW.
Sementara dari unsur DPC yakni
– Fahmi (DPC Pemalang)
– Abu Nafi (DPC Blora)
– Nurfaidzin (DPC Batang)
– H.Chairul Umam (DPC Rembang)
– Widodo (DPC Klaten).

Jadi peserta Muswil akan memilih tim formatur dulu. Setelah itu tim formatur akan memilih Ketua juga seluruh pengurus DPW.

Selanjutnya, Tim Formatur mengadakan rapat terbatas untuk menyusun susunan kepengurusan DPW PPP Jawa Tengah periode 2021-2025 di bawah komando H. Masrukhan Samsuri, Ketua DPW PPP Jawa Tengah dan H. Suyono, Sekretaris DPW PPP Jawa Tengah.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PPP Kab Purbalingga Hj. Nurul Hidayah Supriyati, SH.MSi, menyampaikan selamat dan sukses atas terbentuknya pengurus DPW PPP Jateng.

“Untuk duet H. Masrukhan dan H. Suyono adalah upaya kompromi kondusifitas. Dan suasana pasca Muswil tetap adem damai dan semoga membawa keberkahan,” pungkas Hj Nurul Hidayah yang juga adalah anggota FPPP DPRD I Jawa Tengah, Minggu (11/04/2021).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *