banner 728x250

Tekan Peredaran Miras dan Obat Terlarang, Perlu Kolaborasi Semua Pihak

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

Kota Bandung, Katafakta.com – Menanggapi aduan masyarakat terkait adanya peredaran miras dan obat terlarang di wilayah Koramil 1803/Andir, Cicendo, patroli bersama di gelar Forkopimcam Andir.

Hal itu sejalan dengan arahan Komandan Kodim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int tentang koordinasi dengan pihak terkait bersinergi dan berkolaborasi dengan masyarakat untuk menjaga generasi muda dari dampak negatif narkoba dan miras.

banner 336x280

Warga masyarakat dihimbau untuk terus bekerjasama untuk mengungkap peredaran obat terlarang/narkoba, dengan tetap menjunjung tinggi penegakkan hukum.

Danramil 1803 /Andir, Cicendo Mayor Infantri Irfansyah di dampingi Wadanramil beserta anggota mengawali kegiatan patroli dengan apel bersama yang di ikuti camat beserta Satpol PP dan juga Polsek Andir beserta jajaran.

Irfansyah menjelaskan bahwa terkait obat obatan terlarang dan miras sudah sangat mengkhawatirkan karena menyasar dan merusak generasi muda, bahkan transaksinyapun sudah berani di tempat yang di rasa tidak mungkin, namun aman bagi para pelaku seperti di parkiran mesjid dan juga kantor pemerintahan.

Adapun pola patroli malam Sabtu dan malam Minggu sudah sering dan rutin dilakukan agar menjadi kejutan untuk para pelaku yang selama ini meresahkan masyarakat.

Hasilnya di amankan 282 botol miras berbagai merk serta 15 jerigen kapasitas 30 liter ciu oplosan dari dua kios yang ada di wilayah Koramil 1803/ Andir – Cicendo Kota Bandung. 15 jerigen ciu berikut 134 botol miras berbagai merk dari TKP pertama di kios milik M yang ada di perlintasan rel kereta api Ciroyom, kemudian 148 botol miras berbagai merk dari kios milik R yang ada di Kios Pasar Ciroyom.

Barang bukti hasil patroli bersama, saat ini di simpan di Kantor Kecamatan Andir untuk di proses lebih lanjut.

banner 336x280
banner 325x300
Penulis: Red
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *