banner 728x250

Sambut HUT TNI AU ke-78, Alumni AAU 93 (Palaksara) Bagikan 1.000 Sembako dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

JAKARTA, KATAFAKTA.COM – Dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke-78 yang jatuh pada tanggal 9 April 2024, Alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1993 (Palaksara) melaksanakan aksi kepedulian dan kebersamaan dengan mengadakan bakti sosial kepada masyarakat di sekitar wilayah Halim Perdana Kusuma dan Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.

Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah sekitar Halim Perdana Kusuma. Paket sembako tersebut berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, dan mie instan. Selain itu, para alumni AAU 93 juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Nurul Amal Halim.

banner 336x280

Kegiatan yang dipimpin oleh Marsekal Madya TNI M Tonny Harjono, S.E., MM., ini tak hanya berbagi kebahagiaan melalui bakti sosial, tetapi juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama di Persada Halim Perdana Kusuma.

Marsekal Madya TNI M Tonny Harjono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dedikasi alumni AAU 93 untuk negeri dan rasa syukur di bulan suci Ramadhan.

“Di momen spesial HUT TNI AU ke-78 dan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan mempererat hubungan TNI AU dengan masyarakat,” ujar Marsdya Tonny Harjono.

Antusiasme masyarakat terlihat jelas dari raut wajah mereka yang penuh kebahagiaan saat menerima bantuan sembako. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan juga mewarnai acara buka puasa bersama.

Salah seorang warga yang menerima bantuan sembako, Ani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para alumni AAU 93.

“Terima kasih banyak atas bantuannya. Ini sangat berarti bagi kami, terlebih di bulan Ramadhan ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para alumni AAU 93,” ujar ibu Ani.

Kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama ini merupakan contoh nyata sinergi dan kepedulian TNI AU terhadap masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi semua pihak.

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *