7 Kecamatan Relawan Anies Tangsel, Dikukuhkan dan Deklarasi Dukung ARB

  • Bagikan

TANGSEL, KATAFAKTA.COM – Relawan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Tangerang Selatan mendeklarasikan dukungan untuk Anies Rasyid Baswedan (ARB) sebagai calon presiden 2024 di Wisma Syahida Inn, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (5/3/2023).

Dikesempatan yang sama, selain deklarasi juga dilaksanakan pelantikan 7 pengurus DPC Anies Tangerang Selatan yakni DPC Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang, Ciputat, Setu, Serpong dan Serpong Utara. Ini semua dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan mendukung Anies kepada seluruh koordinator tujuh kecamatan di Tangerang Selatan.

Pembacaan deklarasi jaringan relawan Anies di Tangerang Selatan tersebut disaksikan oleh Ketua Jaringan Anies for Presiden 2024 Wilayah Tangerang Selatan, H Anwar. Sedangkan naskah deklarasi dibacakan oleh Sekjen DPD Anies, H Agus Riyanto yang diikuti oleh puluhan relawan dari berbagai pengurus 7 DPC Anies tingkat Kecamatan di Tangerang Selatan.

Ketua Pembina DPD Anies Tangerang Selatan, H Mulyadi mengatakan, Anies Tangerang Selatan siap mendukung dan memenangkan Anies Baswedan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Sosok Anies Baswedan ini mampu memimpin negara Indonesia ke arah yang lebih baik dilihat dari kepemimpinannya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta,” katanya.

Penulis: IdrisEditor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *