Jabat Sebulan, Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam Langsung ‘Tancap Gas’

  • Bagikan

 

Tangerang Selatan (KATAFAKTA) – Baru satu bulan AKP Seala Syah Alam jabat Kapolsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan sudah banyak yang dilakukan, seperti pendekatan dan sinkronisasi dengan forkompincam, tokoh masyarakat baik RW dan RT setempat maupun stakeholder lainnya.

Saat ditemui di mapolsek Pagedangan Seala memaparkan apa yang sudah dilakukan sesuai dengan tugasnya sebagai anggota kepolisian, pengayom masyarakat.

“Alhamdulillah, untuk sinkronisasi sudah kita lakukan dan saya sudah sampaikan kepada anggota disaat saya menjabat sebagai Kapolsek, wilayah Pagedangan berada dalam masa endemi saat ini kegiatan sudah kembali normal bahkan meningkat pesat, karena sempat tertunda hampir 2 (dua) tahun kemarin. Oleh karena itu, saya tekankan kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan, agar tidak kaget dengan keadaan sekarang (endemi, red), dimana selama masa pandemi belum banyak kegiatan, karena sekarang kegiatan sudah hampir normal apalagi DSP masih kekurangan personil, ditambah lagi anggota kami saat ini keadaan kesehatannya ada yang tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan fisik dan faktor usia,” jelas Seala kepada awak media, Sabtu (17/9/2022).

Penulis: Is IdrisEditor: redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *