PD IWO Muba Terima Bansos dari Kapolda Sumsel

PALEMBANG, KATAFAKTA.COM – Bentuk Kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Prof Dr Eko Indra Heri S, kembali menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Jumat (6/8/2021).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan sembako yakni berupa beras melalui PD IWO Muba, selanjutnya akan di serahkan kepada marga masyarakat kabupaten Muba, yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Dikatakan Kapolda, kegiatan ini sekaligus ajang Silahturahmi antara Polda Sumsel bersama organisasi profesi Pers yang berada di wilayah lingkungan Provinsi Sumsel.

“Kami titipkan amanah ini kepada PD IWO Muba, untuk membantu Warga Masyarakat yang terdampak Covid-19, sekaligus sukses selalu untuk PD IWO Muba yang sebentar lagi memperingati hari jadi IWO ke-9 pada tanggal 8 Agustus 2021,” ujar mantan As SDM Mabes Polri ini.

Irjen Pol Eko mengungkapkan, bahwa pihaknya berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat dan sekaligus dapat meringankan sedikit beban saudara di Muba.

“Semoga Allah Swt, memberikan kesabaran dan ketabahan bagi kita semua, dan jangan pernah berhenti untuk terus berbuat kebaikan,”

Sementara itu, Ketua PD IWO Muba, Riyan Syaputra mengatakan, pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada Kapolda Sumsel yang telah bersedia memberikan bantuan sosial dan menyambangi Kabupaten Serasan Sekate ini.

“Alhamdulilah suatu kehormatan bagi kami dapat menerima dan mendistribusikan penyaluran bantuan ini untuk masyarakat Muba. Insya Allah, kami siap menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin,” tukasnya. (Vid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *