banner 728x250

Baksos Bela Negara Pandemi Covid-19, KB FKPPI PD VI Sumsel Sambangi Kaum Dhuafa

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau covid-19, Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Pengurus daerah (PD) VI Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan masker, nasi kotak dan takjil, yang diinstruksikan dari pengurus pusat, bertempat di jalan Supeno, kelurahan talang semut kecamatan bukit kecil, Selasa (05/05/2020).

Kegiatan baksos tersebut dihadiri oleh Ketua PD VI FKPPI Sumsel Ir H Muzakir Sai Sohar, didampingi Ketua Harian FKPPI H Darmawan SH MH, Sekrataris PD VI FKPPI Cik Naya dan Koordinator Lapangan Zulkarnain.

banner 336x280

“Kami menyusuri dan membagikan ke masyarakat yang kurang mampu dan kaum dhuafa di Kota Palembang, bahwa kami FKPPI PD VI Sumsel di instruksikan langsung dari pengurus pusat, FKPPI Berpartisipasi ikut membantu pemerintah dalam giat menyikapi Pandemi covid-19 di Indonesia terutama Sumsel,” kata Sekrataris PD VI FKPPI Sumsel Cik Naya saat di wawancarai melalui via telpon.

Dikatakan Cik Naya, pihaknya membagikan sebanyak 400 kotak nasi dan takjil, diantaranya 100 kotak dari Ketua FKPPI PD VI Sumsel Ir H Muzakir Sai Sohar dan 300 kotak lagi dibantu oleh bapak Sekretaris Daerah (Sekda Sumsel) H. Nasrun Umar, karena beliau orang yang peduli terhadap FKPPI.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, semoga masyarakat kaum dhuafa bisa terbantu, meskipun tidak secara luas. dan Intinya kami membantu meski ini hanya setitik atau tidak ada apa-apa nya tetapi nilai wujud tali kasih kami kepada masyarakat itu nyata,” jelasnya.

Cik Naya menambahkan, bahwa langkah selanjutnya, FKPPI PD VI Sumsel insyaallah akan terus melakukan kegiatan sosial yang berkelanjutan dan siap menerima bantuan apapun dari segala elemen serta semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu,” pungkasnya. (Del).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *