banner 728x250

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin Semprot Disinfektan Kantor PWI Banyuasin.

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

Banyuasin,katafakta.com- Guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dikalangan awak media di Kabupaten Banyuasin, PWI Banyuasin melakukan penyemprotan disinfektan Kantor PWI Banyuasin, Senin (13/4/2020).

Dinding Karnadi SH mengintruksikan salah satu anggota PWI Banyuasin untuk melakukan penyemprotan pada seluruh ruangan kantor PWI Banyuasin dan lingkungan sekitar.

banner 336x280

“Dengan penyemprotan ini diharapkan mencegah penyebaran Covid-19 pada awak media yang tergabung di PWI khususnya, yang biasa melakukan peliputan langsung di lapangan ditengah ancaman penyebaran virus Corona,” ujar pria bertahi lalat ini.

Lanjut Diding,“Penyemprotan disinfektan ini untuk mensterilkan seluruh ruangan dan area kantor PWI Seruyan. Tujuannya agar tidak ada penyebaran virus, sehingga pengurus dan anggota PWI serta wartawan yang biasa berada di kantor ini aman dari penyebaran Covid-19,”tutupnya.

Sementara itu salah satu pedagang dilingkungan kantor PWI Banyuasin, Bukde Kuliner, mengucapkan terimakasih telah dilakukan penyemprotan disinfektan disekitar lingkungan kantor PWI dan sekitarnya tersebut,”sekarang aku jadi lega mas,jadi enggak was-was lagi berdagang di sini mas,”ucap Bukde dengan logat Jawanya.

(Ahmad)

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *