Diketahui Buang Limbah Berwarna Cokelat Pekat dan Berbusa, PT Anggana Kurnia Putra dapatkan Peringatan Satgas Citarum Harum Sektor 6

  • Bagikan
PT Anggana Kurnia Putra,Satgas Citarum Harum,limbah cair,Dinas Lingkungan Hidup (DLH),Perpres Nomor 15 Tahun 2018,membuang limbah,limbah berwarna coklat pekat,limbah berbusa,laporan masyarakat,patroli limbah,pemanggilan dan sidak,aluminium sulfat,chemical berkualitas buruk,Wingky Kurniawan,kualitas chemical,Dansektor 6 Satgas Citarum Harum,wilayah sektor 6 Citarum Harum,pengolahan limbah,upaya hukum

KAB. BANDUNG, KATAFAKTA.COM — PT Anggana Kurnia Putra kembali mendapatkan teguran dari Satgas Citarum Harum Sektor 6. Pasalnya, pabrik yang sudah beberapa kali berurusan dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Satgas Citarum Harum sejak Perpres Nomor 15 Tahun 2018 diterbitkan. Perusahaan tersebut kini kembali kedapatan membuang limbah cair berwarna Coklat pekat dan berbusa.

Temuan tersebut bermula dari laporan masyarakat dan patroli limbah yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 6 sub Bojongsari dan Baleendah serta Baops Citarum Harum Sektor 6 pada Selasa sore (18/7/2023).

Atas temuan tersebut, Satgas Citarum Harum Sektor 6 yang dipimpin langsung oleh Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto melakukan pemanggilan dan sidak ke PT Anggana Kurnia Putra yang berlokasi di Mekarsari No.2 Bojongsari, Kecamatan Bojongsoang, Baleendah, pada Kamis (20/7/2023).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *