Abdul Rachman Jabat Ketua RT 008/07, Srengseng Sawah, Jagakarsa, JakSel

katafakta.com Sebarkan Fakta Cerdaskan bangsa 02/12/2022 2 Desember 2022 https://katafakta.com

Jakarta (KATAFAKTA) – Peremajaan pengurus RT di DKI Jakarta sudah mulai bergulir pada tahun 2021 ini, termasuk juga yang sudah melaksanakan ajang demokrasi tingkat RT. Salah satu RT di Kelurahan Srengseng Sawah Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bertempat di RPTRA Al Muaawanah, RT 008/07 Kelurahan Srengseng Sawah, di laksanakan kegiatan Serah terima dan Pengukuhan dari Ketua RT sebelumnya kepada Ketua RT 008/07 terpilih, M Abdul Rachman Sholeh, Kamis (30/12/2021) malam.

Ketua Panitia, Andi Arman Siregar mengucapkan selamat kepada Ketua RT 008 terpilih. Semoga ikhlas menjalankan amanah dari warga.

“Selamat kepada pak Abdul Rachman. Saya berharap, Ketua RT yang dipilih secara demokratis ini, dapat menjalankan tugas dan membangun lingkungan RT 008/07 ini lebih baik lagi,” harapnya.

Pantauan di lapangan, walaupun pelaksanaan acara yang sangat padat, namun tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sesuai aturan pemerintah.

Acara serah terima dan pengukuhan Ketua RT ini dikemas dalam beberapa kegiatan, baik hiburan yang ditampilkan oleh warga RT 008 yakni, Pentas Seni Tari Remaja RT 008, Hadroh, penampilan Drummer Cilik, Virgil anak berbakat warga RT 008, persembahan lagu Nasional dari Karang Taruna RT 008.

Hadio dalam acara tersebut, Ketua LMK, Ketua RW, Ketua DKM Masjid Al Muaawanah serta ibu-ibu PKK RT dan warga RT 008/07, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pewarta : Indra
Editor : Is Idris

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *