banner 728x250

Silahturahmi Bareng Awak Media dan Penggiat Medsos, Kapolres Muba : Tangkap Pelaku Penyerangan Wartawan

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

MUBA,LENSASRIWIJAYA.COM – Belum genap satu bulan bertugas, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH SIK menggelar silahturahmi bersama Awak media dan Media Sosial yang bertugas di kabupaten Musi Banyuasin. Bertempat di dead line Cafe and Resto, Selasa (01/9/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK mengungkapkan, selama saya bertugas selama 20 tahun sebagai anggota Polri teman saya adalah Wartawan.

banner 336x280

” Ketika saya bertugas dimana pun teman saya adalah wartawan, tanpa teman-teman wartawan saya tidak bisa jadi apa-apa, baik saya menjadi Kanit, Kapolsek, sampai menjadi Kapolres,” dikatakan Perwira Menengah Polri yang juga mantan Kapolres OKU Timur.

Begitu juga pada saat saya bertugas di jakarta, saya pun membentuk unit 6 yang mana dalam kesempatan itu, isinya adalah wartawan semua, bisa dibayangkan betapa saya sangat ingin berteman dengan Wartawan.

” Selama saya kemarin menjabat sebagai Kapolres OKU Timur 2 tahun lebih, teman-teman saya adalah para wartawan itu arti tanpa wartawan saya buka apa-apa, dan saya welcome dan sangat terbuka sekali jika ada rekan-rekan yang ingin bersilahturahmi ke kantor saya, saya siap menerima. Saya berharap sinergitas kita akan tetap terjalin,” harapnya.

Terakhir, saya sangat berharap selama saya bertugas disini, kita tetap menjalin sinergitas yang baik dan saling mensuport satu sama lain.

” Saya berharap, kepada rekan-rekan Wartawan sekalian selama saya menjabat sebagai Kapolres Muba kita dapat saling mendukung dan mensuport untuk menjalin sinergitas,” imbuhnya.

Pasca Penyerangan dua Wartawan berinisial WM dan IH dan LSM AG yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, tegaskan tangkap pelaku.

” Saya mendapatkan laporan terkait penyerangan rekan kita dari media, saya sudah perintahkan agar tangkap pelakunya,” tegasnya.

Lanjutnya, pasca kejadian tersebut dirinya mendapatkan informasi dari ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba, selain itu dirinya mendapatkan telepon dari Polda Sumsel kasus tersebut menjadi atensi. (Riyan)

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *