Pangdam Buka Pembekalan Intelijen Geospasial di Jajaran Kodam II/Sriwijaya

  • Bagikan

PALEMBANG,LENSASRIWIJAYA.COM – Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi membuka secara resmi kegiatan Pembekalan Intelijen Geospasial di Jajaran Kodam II/Swj TA. 2020, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jl. Jend. Sudirman KM. 2,5 Kel. 20 Ilir D-3 Kec. Ilir Timur 1 Kota Palembang, Senin (31/8/2020) pagi pukul. 09.27 WIB.

Kegiatan pembekalan yang berlangsung selama 7 hari tersebut diikuti sebanyak 45 Perwira Intelijen jajaran Kodam II/Swj dan dihadiri juga oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., beserta Para Perwira Staf Ahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj, Para Asisten Kasdam II/Swj dan Dan/Kabalakdam II/Swj beserta Waasintel Kasad Bidang Inteltek dan Hublu Brigjen TNI G. Taufan Gestoro selaku Ketua Tim beserta rombongan.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya menjelaskan bahwa, pembekalan yang akan dilaksanakan selama tujuh hari ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Apintel sampai dengan memahami dan mampu dalam membuat laporan Intelijen berbasis Geospasial guna mendukung tugas pokok TNI AD.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *