banner 728x250

Reses III, Yudi Trikarya Serap Aspirasi Masyarakat Desa Air Balui

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

MUBA,LENSASRIWIJAYA.COM – Serap Aspirasi Masyarakat, anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin Daerah Pemilihan II, kecamatan Batang Hari Leko, Sanga Desa, Plakat Tinggi, Lawang Wetan, Babat Toman, Yudi Trikarya melaksanakan Reses III Masa Persidangan III.

Reses yang dilangsungkan ini adalah bertujuan menyerap Aspirasi dan keluhan Masyarakat untuk dibawah kedalam masa Persidangan serta Planing pembangunan pada tahun-tahun berikutnya.

banner 336x280

Yudi Trikarya dalam kesempatannya melaksanakan Reses III Masa Persidangan III menyasar pada desa Air Balui kecamatan Sanga Desa, kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (28/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Yudi Trikarya mengungkapkan, siap untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat yang telah di sampaikan serta telah kami monitor dan lakukan pengecekan langsung.

” Intinya apa yang Masyarakat sampaikan serta menjadi keinginan, nantinya akan kami perjuangkan,” dikatakan Yudi.

Dijelaskannya, desa Air Balui adalah desa yang terletak di gerbang Perbatasan kabupaten Muba menuju Musi Rawas. Harapannya nanti, desa ini menjadi desa yang lebih maju dan tidak tertinggal, oleh sebab itu Reses III kali ini kami fungsikan untuk menyerap Aspirasi Masyarakat desa Air Balui

” Harapannya kedepan dari kami, supaya desa Air Balui tidak kalah kemajuannya dalam pembangunan dengan kabupaten tetangga. Sebab di kabupaten mura sudah mempunyai pasar, jembatan sungai musi semua itu terletak juga di gerbang antara Musi Rawas tepatnya desa Prabumulih,” ujarnya.

Tak hanya desa Air Balui yang menjadi sasaran Reses III Anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, tetapi juga desa Panai dan desa Jud II juga siap diperjuangkan untuk dibawa kemasa Persidangan III DPRD kabupaten Musi Banyuasin.

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *