banner 728x250

Perwakilan Mahasiswa STIHURA Follow Perlombaan Karya Tulis Jurnalistik SMM Group

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

MUBA,LENSASRIWIJAYA.COM – Menyambut usia ke-75 tahun kemerdekaan republik indonesia setelah penjajahan Media suaramasyarakatmuba.com dan suaramasyarakatindonesia.com menggelar kegiatan perlombaan positive Bertemakan “Lomba Karya Tulis Jurnalistik”. Kegiatan ini di selenggarakan secara Virtual dengan menggunakan anjuran Protokes Covid-19.

Siti Fatimah salah satu mahasiswi STIHURA (Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah) Sekayu yang merupakan peserta lomba begitu antusias bisa berpartisipasi mengikuti perlombaan ini.

banner 336x280

” Mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan positive ini, Semoga perlombaan seperti ini tetap di adakan di tahun-tahun berikut nya dan lebih banyak lagi peminat serta dapat menghasilkan produk Jurnalistik bagi kalangan mahasiswa,” ungkapnya, Minggu (16/8/2020).

Dalam perlombaan yang kami adakan ini saya mewakili panitia perlombaan sebagai penyelenggara kegiatan lomba karya tulis jurnalistik media suaramasyarakatmuba.com dan suaramasyarakatindonesia.com Mengajak seluruh anak muda khusus nya kaum millenial untuk dapat berpartisipasi dalam perlombaan, dan lomba ini kami bukak untuk umum.

” Artinya siapa saja boleh mengikuti lomba ini dengan cara mengirimkan karya tulis jurnalistik yang ia buat melalui akun gmail resmi suaramasyarakatmuba@gmail.com,” ujar Wirmanto dalam ajakannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sopian sebagai Ketua Pelaksana lomba, mengucapkan terima kasih kepada Pendukung utama suksesnya kegiatan ini.

” Dalam hal ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Bagian umum Setda Muba, PT Medco EP Indonesia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Muba, BSB Muba, Prabu Musik Entertainment RDI Muba, Anggota DPRD Muba yang ikut berpartisipasi. Mari kita wujudkan Nasionalisme tetap berkibar di tengah Pandemi Covid-19,” ujarnya. (Red)

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *