Dodi Reza Alex Noerdin Tanda Tangani SK Kepengurusan IKA-Muba

  • Bagikan
Dodi Reza Alex Noerdin

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM — Kepengurusan Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA-Muba) Periode 2020-2024, Sabtu (11/4/2020) secara resmi disahkan oleh Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin dengan ditandainya penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan periode 2020-2024 kepada Ketua Umum IKA-Muba H Fatra Radezayansyah ST MM di Kantor Perwakilan Muba Palembang.

Sebelumnya, pembentukan kepengurusan IKA-Muba ini telah melewati tahapan rapat Tim Formatur yang di inisiasi Tokoh-Tokoh Pemerkasa IKA-Muba yakni diantaranya Drs H Chairuddin Yusuf,
Prof Dr Ir H Hazairin Samaula M Eng, Drs Mohd Daud, Ir H Nazaruddin Nanung, Ir H Zuher Effendi, Ir H Fachruddin Gholib MP, dan Ir H Alimin Nurdin di Hotel Zuri pada 22 Februari lalu.

“Kepengurusan IKA-Muba periode 2020-2024 ini bisa dikatakan mencatat sejarah tersendiri, pasalnya baru kepengurusan kali inilah yang SK-nya ditandatangani langsung oleh Bupati Muba,” ujar Ketua Dewan Pembina IKA-Muba, Drs H Chairuddin Yusuf.

Lanjutnya, ke depan IKA-Muba akan kembali aktif dengan kegiatan gotong-royong bahu membahu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Muba serta memaksimalkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muba.

“Dalam rangka memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat Muba, Ikatan Keluarga Musi Banyuasin akan kembali aktif serta bermitra dengan Pemerintah”katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *