LSM KPKN Depok, awasi kinerja Pemkot Depok agar tidak terjadi penyalahgunaan wewenang

  • Bagikan

Depok (KATAFAKTA) – Selama masa pandemi ini, tidak menyurutkan semangat sepak terjang DPC LSM Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (KPKN) kota Depok, untuk melakukan hal-hal yang bersentuhan dengan masyarakat, dan ini terbukti sudah beberapa kali melakukan kegiatan sosial.

Ketua DPC LSM KPK Nusantara kota Depok, Rizal Ibrahim mengatakan, selain itu dengan tidak melupakan visi dan misi daripada KPKN juga tetap melakukan pendampingan kepada warga, termasuk pendampingan korban perampasan leasing nakal, dengan mediasi agar kreditur dan debitur bisa ada solusi.

“Alhamdulillah, sejauh ini sudah banyak yang kami perbuat untuk masyarakat yang membutuhkan fasilitasi dari KPKN,” ujar Rizal kepada media, Jum’at (21/01/2022) di bilangan Pancoran Mas, Depok.

Selain itu katanya, KPKN Kota Depok juga selalu mengkritisi pemerintah kota Depok terkait anggaran bantuan sosial kemanusiaan untuk masyarakat yang terdampak Covid- 19 yang tidak tepat sasaran dan tidak merata, akibat data yang tidak terverifikasi.

“Beberapa sudah kami fasilitasi dan menerima bantuan sosial tersebut,” ucapnya.

Selain daripada itu, dirinya dan anggota selalu gencar mensosialisasikan perjuangan LSM KPK Nusantara melalui visi dan misi serta program kerja dan juga mensosialisasikan keberadaan organisasi kepada pemerintah daerah dan lembaga non pemerintah serta ormas dalam rangka membina kemitraan dalam pengembangan dan pelaksanaan program.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *