Kembali, Wibbera RI PSI 1922 Kota Depok tanam bibit pohon

  • Bagikan

Depok (KATAFAKTA.COM) – Korps Wibbera Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) 1922 Kota Depok kembali menggelar kegiatan menanam pohon. Kali ini kegiatan penanaman bibit pohon tersebut di jalan Kartini, tepatnya depan stasiun Depok lama atau sepanjang depan Kantor Kecamatan Pancoran Mas. Hal tersebut di sampaikan oleh Komandan Wibbera DPC Kota Depok Abubakar di sela-sela penanaman bibit pohon di jalan Kartini.

“Hari ini Wibbera kota Depok menamam pohon 100 pohon di ruang-ruang yang seharusnya ada pohon, namun kami mengecek pohonnya tidak ada. Bisa saja dulu pernah di tanam pohon namun mati, atau tidak ada pohon sama sekali. Tadinya berencana menamam 100 pohon akan tetapi karena sesuatu hal, kami hanya dapat Menanam pohon 30 pohon saja. Penanaman berikutnya akan kami lanjutkan pada waktu yang belum ditentukan,” ujar Abubakar, di lokasi kegiatan, Minggu (24/10/2021) pagi.

Abubakar mengatakan, penanaman pohon telah kami konfirmasi kepada Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat untuk hadir, namun beliau berhalangan hadir. Informasi yang sampai kepihaknya, beliau sedang mengikuti acara Maulid.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *