Panglima TNI dan Kapolri, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Unindra

JAKARTA, KATAFAKTA.COM – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau kegiatan vaksinasi dilingkungan kampus. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus Universitas Indraprasta PGRI (Unindra), Kampus Gedong, Jakarta Timur, Kamis (15/7) pagi.

Kegiatan hari ini adalah peran dari TNI Polri yang bersinergi dengan Unindra serta meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi mahasiswa dan juga mengajak mahasiswa agar berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid-19.

Pantauan di lapangan, untuk kegiatan vaksinasi hari ini yakni berjumlah hampir 500 mahasiswa yang dilaksanakan dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Tampak antusias mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut mulai dengan pendaftaran secara tertib dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat hingga menunggu hasil observasi.

Kapolri mengapresiasi pihak kampus karena telah ikut berperan dalam program vaksinasi nasional Covid-19. Hal tersebut pun berpengaruh besar demi menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity yang memerlukan kerjasama semua pihak.

“Kami apresiasi semua pihak yang terlibat. Ke depan pelaksanaan giat bisa lebih baik lagi. Target kita akhir tahun mencapai¬†herd immunity¬†bisa tercapai dan masyarakat bisa melaksanakan aktivitas, sehingga pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan baik,” terang Sigit.

Kapolri mengucapkan terima kasih juga kepada pihak SEMMI dan Unindra telah dilaksanakan vaksinasi secara berturut-turut.

“Tentu harus ada kerjasama, sehingga akselerasi ini berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Hadir mendampingi kegiatan tersebut, Asops Kapolri Irjen Imam Sugianto, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, hingga Kapusdokkes Polri Brigjen Rusdianto, Sigit mengapresiasi setiap pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi.

Pewarta : Is. Idris
Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *