Galang Dana, Ipmanapandode Gelar Konser Karaoke

katafakta.com Sebarkan Fakta Cerdaskan bangsa 02/12/2022 2 Desember 2022 https://katafakta.com
4 / 100

Papua Barat (KATAFAKTA) – Ikatan Pelajar Mahasiswa-mahasiswi Paniai, Deiyai, Dogiyai dan Nabire (IPMANAPANDODE) se-Sorong Raya menggelar konser karaoke di Asrama Yamewa Deiyai, KM.9 Kota Sorong, Papua Barat.

Acara yang digelar pada Jum’at (16/9/2022) ini berlangsung dari pukul 18.00 sampai dengan selesai ini bertujuan untuk mencari usaha dana/ galang dana bagi para wisudawan dan wisudawati untuk mencukupi kebutuhan kegiatan syukuran wisudawan terpilih angkatan 2020.

Kegiatan ini terlaksana oleh koordinator usaha dana, Paris Kegakoto yang juga selaku Sekretaris BPH Forum (IPMANAPANDODE se-Sorong, untuk mengurangi semua bebannya dan pembiayaan kebutuhan semua kelengkapan dan perlengkapan disaat kegiatan syukuran wisudawan tersebut,” ungkap Kegakoto.

Sementara, panitia wisudawan Yanurius Pekei menyampaikan kepada para Slsimpatisan semua rumpun mahasiswa-mahasiswi dibawah IPMANAPANDODE se-Sorong Raya, wajib untuk menjunjung tinggi kegiatan ini, akan di sukseskan setelah masuk pada ambang pintu jadwal akademik dalam berbagai kampus di kota Studi Sorong.

Kegakoto menambahkan, kegiatan karaoke bagi anggota mahasiswa-mahasiswi ini dengan menyumbang lagu bahasa daerah, rohani, dangdut dan lagu yang lain sesuai disukai.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh simpatisan mahasiswa-mahasiswi IPMANAPANDODE se-Sorong atas kehadiran anda untuk menyaksikan kegiatan usaha dana karaoke,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *