banner 728x250

Bagindas Launching Lagu “Jayalah Selamanya” Didedikasikan Menyambut Gelaran Final Piala Dunia U-17 di Indonesia

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

Jakarta, Katafakta.com – Grup musik ternama Bagindas merilis lagu terbarunya berjudul “Jayalah Selamanya” featuring Ipang Lazuardi. Lagu yang bermakna kecintaan pada tanah air Indonesia itu diciptakan oleh musisi senior Pay dan di launching pada puncak acara Parade Budaya Merah Putih, di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu (27/8/2023).

Bagindas menyampaikan bahwa pihaknya sengaja melaunching lagunya dalam event yang sangat spektakuler tersebut untuk mendedikasikan lagunya agar dapat digaungkan oleh masyarakat luas serta menambah semangat rakyat Indonesia dalam mencintai negeri ini.

banner 336x280

“Lirik lagu Jayalah Selamanya memang sengaja kami buat untuk membakar semangat anak muda untuk lebih mencintai bangsanya dan menumbuhkan rasa nasionalismenya menjadi lebih tinggi lagi karena dengan perkembangan zaman kita sudah tergerus oleh sosial media dan budaya asing,” ujar vokalis Bagindas, Andra.

“Makanya kami membuat lagu ini dengan tujuan supaya generasi kita bahkan generasi yang akan datang lebih bisa merasakan semangat yang pernah dilakukan oleh para pendahulu dalam menyayangi bangsa dan tanah airnya,” lanjutnya.

Ia mengatakan, lagu tersebut didedikasikan untuk menyambut gelaran final Piala Dunia U-17 di Indonesia, dengan harapan dapat menambah semangat bagi Timnas Indonesia dalam bertanding.

“Dengan lagu ini kami berharap dapat memberi semangat dan sprit semoga timnas Indonesia U-17 bisa menjadi juara pada Piala Dunia U-17 di Indonesia,” tandasnya.

Diketahui, acara yang digelar seharian itu dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan dan komunitas dengan menampilkan berbagai parade budaya, diantaranya parade busana daerah, parade penari tradisional, parade berkebaya, termasuk menyajikan pasar kuliner, UMKM, hingga penampilan marching band.

Kemudian juga dilakukan konvoi atau parade kendaraan oleh komunitas sepeda, motor, hingga mobil.

Selain Bagindas, acara ini pun dimeriahkan oleh artis papan atas, seperti Joy Tobing, Andre Hehanusa, Atiek CB, Yuyun George, Nania, dan Kindep dengan dipandu oleh MC Yeyen Lidya dan Ronni Waluya.

Di akhir acara, ada pengumuman doorprize berhadiah 2 unit motor, 5 sepeda lipat, dan 10 kacamata sunglasses bagi pemenang yang membuat video pendek 1 menit yang berhubungan dengan acara tersebut.

banner 336x280
banner 325x300
Penulis: Is IdrisEditor: Redaksi
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *