Jelang Penutupan, Anies Hadiri Djakarta Festival 2022 di Parkir Timur Senayan

  • Bagikan

Jakarta (KATAFAKTA) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Djakarta Festival di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (28/8/2022) malam. Kegiatan tersebut diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta.

Dalam kesempatan sambutannya Anies mengaku mengapresiasi KADIN yang disebutnya mengadakan kegiatan ini demi membantu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan ini bagus sekali (acara Djakarta Festival 2022, red). Ini kesempatan bagi UMKM, terdapat kesempatan menjangkau pasar baru.

“UMKM paling terdampak semasa pandemi. Mudah-mudahan dengan acara Djakarta festival yang sangat positif ini, mereka tumbuh lebih cepat lagi ke depannya. Dan KADIN Jakarta bisa terus memfasilitasi. Apalagi, peserta acara yang diselenggarakan oleh Kadin DKI Jakarta ini secara cuma-cuma sehingga tidak memberikan beban kepada mereka (pelaku UMKM, red),” ujar Anies di lokasi.

Setelah menyampaikan sambutannya, Anies kemudian juga sekaligus menutup Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) KADIN DKI yang juga diadakan.

“Dengan mengucap alhamdulillah rapat pimpinan (KADIN DKI, red) dan Djakarta Festival secara resmi ditutup,” ucap Anies.

Penulis: Is IdrisEditor: redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *