KADIN DKI Jakarta Turut Mendukung Pemulihan dan Kebangkitan Ekonomi Dengan Menggelar Djakarta Festival 2022

  • Bagikan

Jakarta (KATAFAKTA) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria didampingi Ketua KADIN DKI Jakarta Diana Dewi menekan tombol sirene menandai Pembukaan Djakarta Festival 2022 yang diikuti dengan pelepasan burung merpati.

Djakarta Festival 2022 yang digagas KADIN DKI Jakarta digelar sebagai ajang pameran dan promosi aneka produk IKM dan UMKM, khususnya binaan KADIN DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, seperti konsep Djakarta Fair. Djakarta Fair sendiri merupakan inspirasi dari inisiasi Ketua KADIN Jaya pada tahun 1968, Syamsuddin Mangan, akrab disapa Haji Mangan.

Ketua Panitia Djakarta Festival Uchi Hardiman menyampaikan, merespon tren situasi pandemi Covid-19 yang semakin membaik, dipertengahan tahun 2022 ini KADIN DKI Jakarta ingin turut mendukung pemulihan dan kebangkitan ekonomi dengan menggelar Djakarta Festival 2022, bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta, dalam hal ini khususnya dukungan bagi pelaku IKM dan UMKM.

“Kegiatan Djakarta Festival ini diikuti lebih 300 tenant yang menempati 120 booth, yakni para pelaku IKM dan UMKM, 7 perwakilan KADIN daerah lain, yakni: Jawa Barat, Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan, Jawa Tengah (Banjarnegara), Banten, dan Riau,” jelas Uchi Hardiman, Jum’at (27/8/2022) sore.

Penulis: Is IdrisEditor: redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *