banner 728x250

Secara Aklamasi, Khoe Ribka Kembali Pimpin IWAPI Jakarta Selatan

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

JAKARTA, KATAFAKTA.COM – Setelah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) II Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Administrasi Jakarta Selatan di ruang pola Kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2023), secara Aklamasi akhirnya Khoe Ribka yang juga salah satu calon menjadi ketua, terpilih kembali menjadi Ketua DPC IWAPI Kota Administrasi Jakarta Selatan periode 2023-2028.

Acara yang berlangsung dari pagi dan salah satu yang dicalonkan menjadi ketua IWAPI yakni Khoe Ribka. Setelah melalui Muscab dan secara Aklamasi, akhirnya dengan kesepakatan bersama dan calon tunggal, Ribka kembali dipilih memimpin ketua baru IWAPI Jakarta Selatan.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut Ribka mengatakan, Muscab ini berdasarkan kesepakatan bersama dan juga dirinya salah satu calon ketua IWAPI Jakarta Selatan.

“Saya bersyukur, setelah hasil musyawarah dan secara Aklamasi, saya dipercaya kembali untuk mengemban tugas memimpin organisasi DPC IWAPI Jakarta Selatan 5 tahun kedepan periode 2023 – 2028,” ujar Ribka yang juga CEO SoliDEO Christian School kepada Katafakta.com.

Masih katanya, dengan terpilihnya kembali menjadi ketua IWAPI Jakarta Selatan, dirinya berharap kedepan dapat terus kerjasama dengan pemerintah kota administrasi Jakarta Selatan, Dekranasda maupun ibu-ibu PKK Jakarta Selatan dapat terus berjalan lebih baik lagi. Salah satu yang akan dicanangkan yakni dengan kolaborasi dan inovasi, khususnya dalam rangka transformasi digital untuk memaksimalkan perekonomian, khususnya untuk meningkatkan profitabilitas.

“Mari kita sama-sama kerja smart, kerja keras dengan para pengurus untuk meningkatkan perekonomian, khususnya transformasi digital untuk menjawab tantangan jaman di era ini,” ajak CEO and President Director Amos Cozy Hotel.

Acara yang dihadiri dan dibuka oleh Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin beserta istri, Ketua Umum IWAPI Nita Yudi, Ketua DPD IWAPI DKI Jakarta Endah Kaniasari Ansoroeddin, Ketua Kadin Jakarta Selatan Akhmad Lafranta Siregar, Ketua IWAPI Jakbar, Jakpus dan Jaktim, Ketua HIPPI Jakarta Selatan serta pengurus dari DPP, DPD maupun DPC berjalan lancar hingga di penutup acara.

 

banner 336x280
banner 325x300
Penulis: Is IdrisEditor: Redaksi
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *