banner 728x250

Peran Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi dalam Menjaga Keamanan Kunjungan Wakil Presiden ke Cirebon

  • Bagikan
Peran Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, Keamanan Kunjungan Wakil Presiden, Pengalaman Dandim 0613/Ciamis, Pengamanan Objek Pondok Pesantren Buntet
banner 468x60
banner 468x60

CIREBON, KATAFAKTA.COM — Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, mantan Komandan Batalyon Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang, berhasil sukses melaksanakan tugas sebagai komandan Sub Satgas pengamanan Objek Pondok Pesantren Buntet pada kunjungan kerja Wakil Presiden di Cirebon, Jawa Barat. Pengamanan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Pada kunjungan kerjanya, Wakil Presiden beserta rombongan berkunjung ke Cirebon untuk melaksanakan sejumlah kegiatan penting. Sebagai komandan Sub Satgas Objek , Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi berhasil melaksanakan tugasnya dengan profesional dan mengkoordinasikan seluruh personel dengan baik.

banner 336x280

Dalam upayanya menjaga keamanan dan kenyamanan selama kunjungan tersebut,Letkol Inf Wahyu Alfiyan yang sehari – hari menjabat Dandim 0613/Ciamis mengatur strategi pengamanan yang ketat. Ia memastikan penempatan personel di titik-titik strategis, mempersiapkan berbagai skenario keamanan, serta mengkoordinasikan dengan aparat kepolisian setempat.

Dalam wawancaranya, Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi mengungkapkan rasa puas dan bangganya atas keberhasilan pelaksanaan tugas tersebut. Ia menegaskan bahwa penugasan sebagai komandan pengamanan VVIP merupakan tanggung jawab yang sangat penting dan harus dilaksanakan dengan penuh dedikasi.

Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan tersebut. Menurutnya, keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras dan kerjasama tim yang baik. Ia berharap keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi personel militer lainnya dalam menjalankan tugas pengamanan VVIP di masa yang akan datang.

Adapun peran dan kontribusi Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi sebagai mantan Komandan Batalyon Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Pengalaman serta kemampuannya dalam memimpin telah membantu suksesnya pelaksanaan tugas pengamanan ini.

Kunjungan kerja Wakil Presiden ini juga melibatkan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan personel kepolisian yang melibatkan total 365 personel Gabungan di Pondok Pesantren Buntet. Keberhasilan pelaksanaan tugas ini menunjukkan sinergi yang baik antara TNI Angkatan Darat, pemerintah daerah, dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Cirebon.

Dengan berakhirnya kunjungan kerja tersebut, Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi beserta seluruh anggota pengamanan VVIP juga telah menyelesaikan tugas dengan sukses. Keberhasilan ini menunjukkan kemampuan dan profesionalisme yang tinggi dari para prajurit TNI dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi dan seluruh anggota pengamanan VVIP diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas serta menjaga kepercayaan dari pihak-pihak yang dilayani. Dengan begitu, TNI Angkatan Darat akan semakin dipercaya dan diandalkan dalam memelihara keamanan dalam pelaksanaan Pengamanan Presiden maupun Wapres RI.

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *