Lautan Massa PDIP Merahkan Gelora Bung Karno Hadiri Acara Bulan Bung Karno

  • Bagikan

JAKARTA, KATAFAKTA.COM – Ribuan massa kader dan simpatisan PDI Perjuangan (PDIP) menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Massa PDIP yang hadir berasal dari seluruh Indonesia mengenakan pakaian warna merah yang identik dengan PDIP, termasuk juga dengan kostum gambar presiden pertama Soekarno, capres dari PDIP Ganjar Pranowo serta kaos dengan tulisan calon anggota legislatif (caleg) dari partai tersebut.

Salah satu bacaleg yang membawa rombongan simpatisan yakni caleg daerah pemilihan (Dapil) 10 Jakarta Barat, Jully Tjindrawan (JT). Simpatisan tersebut mengikuti acara demi acara dengan sangat antusias hingga akhir acara.

Salah satu simpatisan caleg Jully Tjindrawan mengungkapkan bahwa dirinya hadir dari pukul 07.00 WIB.

“Saya sudah hadir disini jam 07.00 pagi pak. Karena kebetulan saya juga yang mempersiapkan kebutuhan dari ibu JT,” katanya.

Kedatangan dia dan simpatisan dari Jully Tjindrawan ini juga merupakan partisipasi dari bacaleg Jully Tjindrawan, sekaligus sosialisasi, terkait caleg tersebut.

“Ini juga bagian dari eksistensi ibu Jully Tjindrawan bahwa beliau siap maju dan memenangkan PDIP pada pemilu serentak 2024 nanti,” tandasnya.

Perlu diketahui, Jully Tjindrawan merupakan bacaleg dapil 10 dari PDIP yang meliputi Kecamatan Tamansari, Kecamatan Grogol Petamburan, Kecamatan Kebon Jeruk, Kecamatan Kembangan dan Kecamatan Palmerah.

Acara yang sangat meriah tersebut dihadiri oleh presiden Joko Widodo, Ketua Umum PDIP Megawati, capres dari PDIP Ganjar Pranowo, Wakil presiden Ma’aruf Amin, perwakilan partai, pejabat negara serta ketua-ketua PDIP seluruh Indonesia.

 

Penulis: Is IdrisEditor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *