Mengeluh Sungai Keruh, Masyarakat : Kami Rindu Kehadiran Kembali Satgas Citarum Harum

  • Bagikan
Mengeluh Sungai Keruh, Masyarakat Kami Rindu Kehadiran Kembali Satgas Citarum Harum

KAB. BANDUNG, KATAFAKTA.COM – Program Citarum Harum yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia H Ir Joko Widodo dan Letjen TNI AD (Purn) Doni Monardo yang dituangkan melalui Perpres No 15 Tahun 2018 efektif pada bulan Februari 2018 dan ditargetkan program revitalisasi DAS Citarum selesai selama 7 Tahun.

Program Citarum Harum menjadi Program nasional dan menjadi perhatian Internasional dan berjalannya waktu melalui kerjasama berbagai pihak dari unsur Pemerintah daerah, Militer melalui Kodam III Siliwangi, unsur komunitas, masyarakat dan media. Disinilah Program Citarum Harum mulai mengalami kemajuan yang signifikan.

Kerja keras Satgas Citarum Harum dibawah Komando Pangdam III Siliwangi sebagai eksekutor dilapangan menjalankan Program Revitalisasi DAS Citarum banyak mengalami kemajuan dan apresiasi luar biasa dari masyarakat.

Seperti dalam Channel Youtube salah seorang tokoh masyarakat KANG DEDI MULYADI CHANNEL yang berjudul ” TUNTAS TANGANI TUMPUKAN SAMPAH | WARGA MENGELUH SUNGAI PUN KERUH | RIBUAN B0CAH SERBU KDM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *