Promosikan Wisata, Pajero.ONE dan HP3KI Gelar Touring Wonderful Indonesia 2022

  • Bagikan

JAKARTA, KATAFAKTA.COM – Menutup tahun 2022, komunitas otomotif pecinta Mitsubishi Pajero di Indonesia yang tergabung dalam Perkumpulan Piwan Indonesia Satu (PIWANIST) atau dikenal dengan nama PAJERO.ONE bersama Himpunan Pimpinan Pendidik Pelatihan dan Kewirausahaan Indonesia (HP3KI) gelar “Touring Wonderful Indonesia” dengan misi sosial.

Ketua Pajero.ONE, R Wahyu Haryadi menyampaikan, hari ini 7 unit kendaraan Mitsubishi Pajero dari pengurus Pajero.ONE dengan HP3KI akan melakukan touring menuju Labuan Bajo (Flores) – Sumbawa – Lombok – Bali.

“Selama dua hari di Labuan Bajo, kami akan melakukan kegiatan sosial seperti bersih-bersih pantai. Usai dari Labuan Bajo, melalui jalur darat kami melalui Lombok dan selanjutnya pada acara puncak di Bali sekaligus merayakan akhir tahun 2022,” terangnya.

Wahyu Haryadi berharap, melalui kegiatan touring ini, pihaknya turut serta dalam mempromosikan pariwisata di Tanah Air. Dan peserta touring juga akan singgah-singgah di sentra perekonomian dan juga desa-desa wisata untuk mempromosikan desa-desa yang sepanjang lalui.

“Untuk kali ini yang dapat mengikuti touring sebanyak 7 unit kendaraan Mitsubishi Pajero beserta dengan keluarga masing-masing atau ada 31 personal. Selain itu juga, kendaraan kami branding dengan tujuan untuk mengetahui keberadaan Pajero. ONE dan juga HP3KI lebih luas lagi,” ujarnya.

Adapun rutenya yakn kata Wahyu lagi, pertama dari Jakarta ke Surabaya, transit di Surabaya dan dari Surabaya naik kapal menuju Labuhan Bajo dan kemudian jalur darat sekitar 5 pulau yang akan dilintasi.

“Rencana perjalanan diperkirakan memakan waktu sekitar 15 hari. Dan awal Januari 2023, kami akan tiba lagi Jakarta,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua HP3KI Ali Badarudin menambahkan, dalam kegiatan touring ini yang paling terpenting adalah kesehatan yang harus dikontrol, baik dari pemberangkatan, dalam perjalanan, baik pergi maupun pulang.

“Nah, untuk memonitor kesehatan tersebut kami mengajak dokter, agar ia (dokter) dapat melihat dan memonitor kesehatan para peserta touring,” ungkapnya.

Masih kata Ali Badarudin yang juga selaku Sekjen Pajero.ONE, satu hal yang membuat dia menjadi tambah semangat, ternyata rekan-rekan Pajero.ONE ini hampir 90% adalah pembisnis dan bisnisnya ada di HP3KI.

“Kita nanti akan mampir ke Solo dan akan kumpul dengan teman-teman HP3KI di Jawa Tengah. Selanjutnya mampir di Surabaya dan bertemu dengan teman-teman HP3KI Jawa Timur.

Wahyu Haryadi menambahkan, hingga saat ini, anggota Pajero.ONE kurang lebih berjumlah 1000 orang dari berbagai jenis dan tahun pembuatan Pajero.

“Pajero ONE adalah perkumpulan pemilik kendaraan jenis Mitsubishi Pajero yang ingin bersinergi/ kolaborasi bisnis melalui HP3KI. Karena sebagian besar anggota HP3KI ini adalah pengusaha, jadi sekaligus membangun jejaring/networking. Dan semoga, Pajero ONE dan HP3KI semakin solid,” ucapnya.

Dan bagi yang ingin bergabung di Pajero ONE, dapat mengunjungi situs kami di www.pajero.one.

Sebagai informasi, Pajero.ONE disingkat P1 (piwan) adalah Perkumpulan pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero yang didirikan di tahun 2013 dan secara organisasi telah disahkan sebagai Perkumpulan Berbadan Hukum oleh KemenkumHAM RI. (IDRIS)

 

Editor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *