Mewakili Atasnama Walikota Bandung, Kasie Gakkum LH ” Tancap Gas” dalam Forum Audiensi

  • Bagikan
Mewakili Atasnama Walikota Bandung, Kasie Gakum LH " Tarik Gas" dalam Forum Audiensi

BANDUNG, KATAFAKAKTA.COM  — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandung melalui Kasie Gakkum Ndang Ridwan membuka audensi lesehan di posko Subsektor 6 sektor 22 Satgas Citarum Harum, terkait persoalan dugaan PT Karya Utama Putra  Mandiri sebagai produsen perhiasan, yang diduga mencemari lingkungan.

Namun, sangat disayangkan ucapan Ndang Ridwan selaku Kasie Gakkum LH yang dinilai cukup kontroversi tentang pandangan pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh oknum pelaku industri, yang saat itu juga hadir perwakilan dari industri.

Dalam audensi Ndang Ridwan mengatakan, “Ini bukan kewenangan kawan – kawan yah dari media karna yang menyatakan pencemaran itu dari lembaga melalui dinas bahkan satgas sendiri pun tidak bisa menyalahkan bahwa ini adalah pencemaran itu sudah diatur oleh undang – undang”

“Ini mau ngajak berantem atau apa, sekalian saja suara saya lebih keras dan loe mau apa sekarang, apa loe diam loe, emangnya loe aja yang bisa tinggi nadanya, gua juga bisa,” tegas Ndang dengan nada tinggi sambil melotot dan menunjuk, Kamis (8/12/2022).

Terjadi perdebatan keras antara salah seorang wartawan dan Kasie Gakum Ndang Ridwan, diduga antara kedua belah pihak telah terjadi kesalahpahaman. Namun, insiden tersebut berhasil di reda oleh peserta audiensi lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *