PT PP Terpilih Jadi Pemenang Tender Proyek Bandara Kiantar di NTB

  • Bagikan

JAKARTA, KATAFAKTA.COMPT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi dengan kode saham PT PP ini mendapatkan kepercayaan sebagai kontraktor yang ditunjuk untuk menggarap pembangunan Bandara Kiantar di Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Nusa Tenggara Barat.

Penunjukan ini dilakukan setelah PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN) selaku pemilik proyek secara resmi mendirikan PT PP sebagai pemenang tender untuk Proyek Konstruksi Bandara Kiantar pada Rabu (9/11/ 2022) lalu.

Pembangunan bandara dimulai pada akhir tahun ini yang ditandai dengan penyerahan alat kerja secara simbolis oleh Presiden Direktur AMMAN Rachmat Makkasau kepada Senior Vice President Gedung Operasi PT PP Andek Prabowo yang disaksikan langsung oleh Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Musyafirin.

Penyerahan dilakukan saat pihak Manajemen AMMAN bersama PT PP berkunjung ke Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dalam rangka peringatan hari ulang tahun kabupaten ke-19.

Dalam proyek ini, PT PP sebagai salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terbesar di Indonesia akan bertanggung jawab dalam pembangunan sisi udara (sisi udara) dan sisi darat (sisi darat) beserta fasilitas penunjang lainnya.

Penulis: Is IdrisEditor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *