PPAD Minta Pihak Kepolisian Agar Kasus Pembunuhan Purnawirawan TNI Diusut Tuntas

  • Bagikan
PPAD Minta Pihak Kepolisian Agar Kasus Pembunuhan Purnawirawan TNI Diusut Tuntas

KAB. BANDUNG, KATAFAKTA.COM – Pembunuhan keji yang dilakukan oleh pelaku Hendri Hendono (Aseng) di jalan Kayu Ambon Lembang yang mengakibatkan tewasnya Letkol (Purn) Muhammad Mubin, mengundang kepedulian dan membangkitkan jiwa corsa khas prajurit TNI AD.

Rekan seperjuangan di Akmil 82 yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) menggelar Konferensi Pers, memberikan dukungan moril kepada keluarga korban serta membantu untuk menyelesaikan secara hukum dengan penandatanganan kuasa kepada biro hukum yang diawaki oleh sekitar 30 orang lawyer.

Hal ini dilakukan mengingat Letkol (Purn) Muhammad Mubin adalah sosok prajurit yang berdedikasi tinggi terhadap negara, disamping itu prestasi juga baik dalam karir militernya.

Letkol (Purn) Muhammad Mubin pernah menjabat Dandim Tarakan Kalimantan Timur. Bertugas juga di luar negeri yaitu di Kuwait, Wairdam, dan masih banyak prestasi lainnya.

Kehidupan keluarga yang berhasil, dan harmonis melahirkan keluarga yang baik, salah satu buktinya adalah putrinya, yang hadir di acara tersebut adalah seorang tahfizul Qur’an/penghafal Qur’an.

Hal inilah yang menyebabkan kekesalan dan kemarahan rekan satu angkatan di Akmil 82 yang merasa jengah dengan tragedi pembunuhan tersebut, mengingat kebaikkan Letkol (Purn) Muhammad Mubin, sekaligus juga ingin mengcounter berita yang sudah sedang beredar dan terkesan menyudutkan Letkol (Purn) Muhhamad Mubin.

Hal tersebut diatas menggugah rekan Akmil 82, PPAD, untuk melakukan Konferensi Pers bersama kuasa hukum dan putrinya, untuk memberikan jawaban atas berita beberapa hari yang lalu yang bercerita bahwa peristiwa yang terjadi karena adanya perkelahian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *