BPR KS Kanwil Cabang Jabar, Diduga Permainkan Nasabah

  • Bagikan

BANDUNG, KATAFAKTA.COM – BPR KS Kantor Wilayah Cabang Jawa Barat yang berlokasi di Jl. Leuwi Panjang No.149, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, diduga permainkan nasabah/konsumen, sehingga konsumen merasa di rugikan. Bukti setoran lunas yang di keluarkan BPR KS tidak valid alias di ragukan ke absahannya, karena status konsumen di anggap BI Checking saat ingin mengajukan pinjaman ke Bank BCA, Jum’at (13/5/2022).

Konsumen BPR KS Dewi Noviani mengatakan, dirinya sudah bayar lunas ke BPR sebesar Rp.9 330.700,00 agar dia tidak mau cacat nama pribadi ataupun keluarga, di karenakan ia juga akan mengajukan pinjaman pada bank lain. Tapi setelah ia bayar lunas ternyata statusnya masih BI Checking, padahal dia sudah tidak ada sangkutan hutang piutang lagi dengan BPR KS.

“Ini kan aneh, padahal saat saya setor lunas dengan bukti pembayaran struck kertas brosur, saya di janjikan proses 25 hari kedepan akan di keluarkan bukti pernyataan lunas, setelah lebih satu bulan saya minta ternyata saya di persulit dengan berbagai alasan. Bahkan saya tidak di perbolehkan menghadap pimpinannya, padahal ingin tahu alasan pastinya,” tandasnya.

Bahkan katanya, mereka meminta pihak bank untuk buat pengajuan ke BPR, bila dirinya ingin mengajukan pinjaman.

“Saya rasa hak konsumen meminta pernyataan lunas dan kewajiban pihak BPR KS untuk mengeluarkan itu, terlepas saya mau minjam ke mana saja,” tegasnya lagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *