Keluarga Besar Korps Arhanud TNI AD Laksanakan Ziarah di TMPN Kalibata

  • Bagikan

Jakarta (KATAFAKTA.com) – Seiring pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia, bertepatan dengan usianya yang ke-75 Korps Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI AD, segenap keluarga besar Korps Artileri Pertahanan Udara yang berada di lingkungan Gartap 1/Jakarta, dipimpin oleh Mayjen TNI Purwo Sudaryanto, Pasahli TK III KASAD Bid. Intekmil dan Siber melaksanakan ziarah rombongan ke TMPN Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2021) pagi.

Ziarah rombongan di TMPN Kalibata kali ini merupakan moment penting dalam menyongsong peringatan HUT ke-75 Arhanud TNI AD Tahun 2021 yang akan diperingati tepatnya pada tanggal 17 November 2021, bertindak selaku panitia yakni Kesatuan Resimen Arhanud 1/Falatehan beserta jajarannya dibawah pimpinan Kolonel Arh Nova Mahesha Yudha.

Adapun rombongan ziarah rombongan tersebut terdiri dari 25 Pati/Pamen Korps Arhanud berserta Ibu Persit, 20 Perwira jajaran Resimen Arhanud 1/Faletehan, dengan menyertakan perwakilan dari Kesatuan Yonarhanud 6/BAY, Yonarhanud 10/ABC dan Denarhanud 003/ARK.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *