banner 728x250

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri Pamit Kepada Pejabat Sumsel

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, KATAFAKTA.COM – Irjen Pol Eko Indra Heri didampingi Dirnarkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol Heri Istu dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Berpamitan dengan Gubernur Sumsel & Forkompimda Prov Sumsel, Rabu (1/09/2021).

Saat menerima Irjen Pol Eko Indra Heri di ruang tamunya, Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan 2 penghargaan sekaligus kepada mantan Kapolda Sumsel tersebut. Penghargaan pertama diberikan sebagai penghormatan atas kerjasama dan kontribusi besar dalam pengungkapan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika Wilayah Sumsel. Penghargaan kedua diberikan atas pengabdian dan partisipasi aktifnya dalam membantu penanganan, pencegahan dan pengendalian Covid-19 mewujudkan Sumsel aman serta kondusif.

banner 336x280

“Salah satu keberhasilan Pak Eko adalah mempertahankan Sumsel Zero konflik dan ini merupakan peran Polisi yang memang besar melalui Bhabinkamtibmas di tengah kondisi Pandemi Covid-19 dalam menjaga Kamtibmas wilayah Sumsel terima kasih Bapak Eko atas kerja sama nya selama ini,” ujarnya.

Irjen Pol Eko juga menyempatkan diri untuk berpamitan dengan Danrem 044 Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji di Makorem 044/Gapo.

“Sosok Irjen Pol Eko Indra Heri selalu bisa menyelesaikan persoalan saat menengahinya. Ia juga merupakan sosok yang baik saat bekerjasama, bergaul, dan lainnya,” ujar Danrem.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan. Tidak lupa Danrem juga berterimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini. Sehingga setiap persoalan bisa diatasi dengan bersama-sama.

“Jujur saja saya katakan Kita merasakan sangat kehilangan sosok seperti bapak ini Selama ini kita sudah menjalin silahturami dalam berkomunikasi, Selamat Jalan selamat bertugas di tempat yang baru,. Saya mohon maaf jika selama kita kenal ada hal yang kurang berkenan. Sekaligus saya berterimakasih karena sudah bisa berteman dengan bapak,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *