banner 728x250

Peduli Sesama, DPP FSB Bersama Dinsos Sumsel Gelar Baksos Kepada Korban Kebakaran

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, KATAFAKTA.COM – Bentuk kepedulian terhadap sesama untuk berbagi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Sumatera Selatan Bersatu (FSB) bersama Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sumsel, menggelar bakti sosial (baksos) kepada korban kebakaran, di Lorong Budiman, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Jumat (20/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung, Ketua Umum (Ketum), DPP FSB, Satria Amri SIP MM, Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP FSB, Bendahara Umum (Bendum) Devi Wardiyati, Ketua Pengawas DPP FSB, Arfah Andri Wijaya, anggota Pengawas Sudarto, para Kabid, beserta jajaran pengurus Garda DPP FSB.

banner 336x280

Ketum DPP FSB, Satria Amri SIP MM didampingi Sekjen DPP FSB, Rori Fadli SH mengatakan, pihaknya sengaja datang ke Lorong Budiman. Untuk memberikan bantuan sembako, uang tunai dan baju layak pakai kepada korban kebakaran.

“Alhamdulillah, kegiatan baksos ini disambut langsung oleh Ketua RT 22, untuk meninjau bersama lokasi kebakaran, yang mengakibatkan 5 rumah ludes terbakar,” ujar Satria Amri Rori saat diwawancarai di lokasi kebakaran.

Ditempat yang sama, Sekjen DPP FSB, Rori Fadli SH menuturkan, bahwa bantuan yang disalurkan para pengurus DPP FSB tidak seberapa, tetapi setidaknya bisa sedikit mengurangi beban para korban kebakaran.

“Kami berharap, untuk keluarga korban kebakaran agar selalu diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucapnya.

Senada, Kabiro Sosial Masyarakat DPP FSB, M Reza Fajri S,Psi mengungkapkan, pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada pihak Dinsos Sumsel yang telah ikut turun langsung kelapangan dan berpartisipasi dalam penyaluran bantuan beras Gubernur Sumsel Herman Deru, kepada para korban kebakaran.

“Saya harap, semoga sinergitas antara DPP FSB dan Dinsos Sumsel semakin solid serta tidak berhenti sampai disini saja. Dalam waktu dekat DPP FSB juga akan menyalurkan 3 Ton beras bantuan Gubernur Sumsel, untuk masyarakat di sekitar posko DPP FSB. Khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Reza.

Sementara itu, Ketua RT 22, Gunadi menambahkan, pihaknya mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan sembako dan bahan – bahan lainnya yang telah diberikan kepada korban kebakaran.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat sangat berterima kasih kepada DPP Forum Sumsel Bersatu (FSB) serta sangat terbantu. Untuk korban yang terkena musibah kebakaran tersebut, saat ini mereka di ungsikan di keluarga masing-masing,” tukasnya.

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *