Selain Gelar Vaksin, Sekolah Kristen SoliDEO Perkenalkan Program Unggulan Sekolahnya

  • Bagikan

TANGSEL, KATAFAKTA.COM – Dalam rangka mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksin, Sekolah Kristen SoliDEO yang berlokasi di Nusa Loka, Sektor XIV-4 Selatan, Blok J-11, BSD, laksanakan gerakan Vaksin bersama Solidaritas melawan Covid-19, bagi siswa-siswi, orang tua siswa yang belum di vaksin, warga perumahan dan masyarakat sekitarnya yang belum di vaksin.

Founder dan CEO Sekolah Kristen SoliDEO, Khoe Ribka mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja sama Solid 87 Tangerang Selatan, NMW Clinic, RS Premier Bintaro dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini marilah kita laksanakan vaksin, ciptakan lingkungan yang sehat dengan selalu menjalankan protokol kesehatan dan untuk Indonesia sehat bebas dari Covid-19,” imbuhnya.

Khoe Ribka menambahkan, kegiatan vaksin ini merupakan bukti nyata kepedulian untuk sesama, terutama dalam memutus dan memberantas virus Covid-19 ini.

“Ini bisa memberikan kontribusi untuk menciptakan lingkungan yang kembali sehat seperti sediakala dan agar pandemi ini segera berakhir, sehingga semua aktivitas dan kehidupan bisa berjalan kembali, khususnya anak-anak bisa datang bersekolah dan bersosialisasi dengan guru dan teman-temannya lagi,” ungkapnya dalam Konferensi Pers, disela-sela kegiatan vaksin, Sabtu (14/8/21).

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD PSI Andreas Arie R Nugroho, anggota DPRD Komisi II Tangerang Selatan Alexander Prabu Mpd, Kadisdik Tangerang Selatan Drs. Taryono M.si sebagai Kepala Dinas Pendidikan Tangerang Selatan serta istri Walikota Tangerang Selatan Hj Lista Hutustiati SH MH yang juga Ketua Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan.

Selain itu, dalam konferensi pers tersebut Ribka menyampaikan, bertepatan di bulan Agustus ini, Sekolah Kristen SoliDEO sudah buka kembali (open registration) untuk penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2022-2023 yang dimulai dari Kelompok Bermain, TK, SD, SMP, SMA, Sekolah Standar Nasional yang sedang menuju 2 bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris (Bilingual).

“Kami juga sudah ada SoliDEO Academy, yakni sekolah Non Formal dengan kurikulum dari USA /Abeka dalam Bahasa Inggris yang sudah dimulai sejak Juli 2020 dan saat pandemi ini, semua pembelajaran menggunakan metode Online,” jelasnya.

SoliDEO Academy juga merupakan sekolah lanjutan bagi siswa dan siswi SoliDEO Pre School Kelompok Bermain dan TK yang menggunakan Bahasa Inggris.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *