banner 728x250

Polda Sumsel dan DPP Gencar Gelar Baksos di Kelurahan Tangga Takat

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, KATAFAKTA.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) Indonesia menggelar bakti sosial (baksos) berupa bantuan beras dari Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri, Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan Pembina GENCAR, Sekda Kota Palembang, Drs Ratu Dewa M,Si, di Kantor Forum Komunikasi RT & RW Kelurahan Tangga Takat, di Jalan Ahmad Yani Komplek Patra Sriwijaya, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

banner 336x280

“Alhamdulillah bantuan tersebut memberikan keberkahan tersendiri bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban masyarakat,” ujar Ketua DPP Gencar Indonesia, Charma Afrianto SE, dalam sambutannya.

Charma mengatakan, bahwa pihaknya siap hadir ditengah masyarakat untuk memberikan solusi dan bantuan dalam bentuk apapun, berkat dukungan dari semua Dewan Pembina serta Dewan Penasihat DPP Gencar.

“Kami berharap, di tengah pandemi Covid-19 ini, untuk menanggapinya dengan serius dan harus diakhiri bersama, kami juga akan berupaya selalu hadir ditengah masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Sementara Itu, Pembina Gencar, Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa Msi mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada DPP Gencar, karena di tengah pandemi Covid-19 ini banyaknya masyarakat yang membutuhkan serta dinanti warga miskin baru hampir 86 ribu jiwa.

“DPP Gencar, selalu hadir di sana untuk membantu masyarakat. Kami sangat berterimakasih atas inisiasi dari DPP Gencar untuk membantu masyarakat miskin baru di Kota Palembang,” tukasnya.(Ray).

 

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *