banner 728x250

Diaz Hendropriyono Kembali Gelar Acara Reuni Dengar Yang Muda di Palembang

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, KATAFAKTA.COM – Tokoh Nasional Staff Khusus (Staffsus) Presiden Republik Indonesia, Diaz Hendropriyono menghadiri acara temu alumni, dengan event ‘Dengar Yang Muda’, di Resto Kopi Bebek, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sabtu (29/5/2021) sore.

 

banner 336x280

Kegiatan tersebut mengusung tema “Yang muda Berprestasi Yang Muda Untuk Indonesia”, turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumatera Selatan (Sumsel), Yusmah Reza Zaini, Sekretaris DPP PKPI Sumsel, Armando Romadona, Bendahara DPP PKPI Sumsel, Abdullah dan para kader DPP, DPC, DPK PKPI Sumsel.

 

“Acara reunian ini berlangsung yang kedua di Palembang pada tahun 2017 lalu, bersama dengan orang yang berpartisipasi menyukseskan program saya sebagai, Staff Khusus Presiden RI. Kita membuat program ‘Dengar Yang Muda’ ini, adalah event untuk menyerap aspirasi para pemuda,” ujar Founder Dengar Yang Muda, Diaz Hendropriyono saat ditemui dilokasi.

 

Diaz mengatakan, ini yang kedua kalinya acara tersebut di Kota Palembang. Karena pandemi COVID-19 acara offline itu sudah di tiadakan dan sekarang pihaknya membuat online, jadi sudah tidak keliling – keliling lagi, dan pihaknya mengapresiasi buat teman-teman yang sudah mendukung program ini.

“Suatu kebanggaan, hadirnya Mas Bos Diaz Hendropriyono pada hari ini dan juga telah menjadi saksi di acara akad nikahan saya. Jadi, ini momen yang tepat untuk bisa mengumpulkan para alumni Dengar Yang Muda,” jelas Ketua DPP PKPI Sumsel, Yusmah Reza Zaini saat diwawancarai sejumlah awak media.

Reza mengungkapkan, kegiatan ini untuk memotivasi sehingga mempunyai semangat sendiri dalam membangun daerah. Acara ini juga rutin dilakukan bahkan sudah keliling Indonesia, sebelum pandemi Covid – 19 melanda.

 

“Saya sebagai sahabat, tentunya punya harapan Mas Bos Diaz Hendropriyono ini menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi, sehingga menjadi harapan besar buat anak – anak muda milenial untuk bisa memimpin di kedepannya, dan kami harap semoga bisa terus mempererat silahturahmi ini,” ucapnya.

 

Menurutnya, pihaknya berharap untuk Ketua Umum PKPI yang baru, bisa menghadirkan diri ke daerah lain.

 

“Semoga bisa terus bersinergi dengan kami di daerah, bahkan bisa menghadiri langsung seperti yang di lakukan Mas Bos Diaz Hendropriyono. Sehingga PKPI, targetnya verifikasi Faktual dan memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang,” katanya.(Ulfa).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *