banner 728x250

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Terima Audensi Danlanal Palembang

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, KATAFAKTA.COM – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (Kemenkumham Sumsel), menerima audensi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, Kolonel Filda Malari, di ruang kerja Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Selasa (25/5/2021).

Kegiatan audensi tersebut disambut langsung oleh, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko didampingi Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Dadi Mulyadi, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Herdaus, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum (Kadiv Yankum), Siar Hasoloan Tamba, serta Kasubnit intelektual, Kapten Budi Sunaryanto.

banner 336x280

“Alhamdulillah, kita menyambut baik kunjungan Danlanal. Kunjungan Danlanal kali ini dalam rangka mempererat silaturahmi serta memperkuat komunikasi, kolaborasi, dan sinergi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di wilayah Sumsel,” ujar Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko.

Indro mengatatakan, pihaknya berharap melalui pertemuan ini, semoga dapat semakin mengeratkan sinergi yang telah terjalin baik antara Kanwil dan Lanal Palembang, terutama di bidang-bidang yang saling berkaitan.

“Tadi kita membahas tentang peran Tim Pengawas Orang Asing (Tim Pora), yang terdiri dari instansi atau lembaga pemerintah yang mempunyai tugas dan fungsi terkait dengan keberadaan dan kegiatan orang asing,” imbuhnya.

Kakanwil menambahkan, pihaknya berharap semoga sinergitas yang intens dengan Lanal Palembang ini, dapat meningkatkan pengawasan orang asing yang akan masuk melalui jalur perairan khususnya di wilayah Sumsel.(Rezaf).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *