banner 728x250

Kader DPP PKPI Sumsel, Peringati HUT Yusmah Reza Zaini yang ke – 38 Tahun

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, Katafakta.com – Usai melakukan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda), para kader Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumatera Selatan (Sumsel), merayakan ulang tahun, Ketua DPP PKPI Sumsel, Yusmah Reza Zaini, Jumat (21/5/2021) malam.

“Alhamdulillah, kebetulan hari ini bertepatan ulang tahun saya yang ke – 38 tahun dan bertepatan juga 3 tahun saya di DPP PKPI Sumsel. Jadi bulan Mei ini, bulan yang sangat spesial bagi saya,” ujar Reza sapaan akrab Yusmah Reza Zaini saat ditemui di Kopi Bebek, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

banner 336x280

Reza mengatakan, karena dirinya juga
masuk di PKPI Sumsel tepat di bulan Mei. Bersamaan dengan Ketua Umum PKPI Diaz Faisal Hendropriyono.

“Insya Allah, ke depan saya akan lebih dewasa, lebih bijak, bisa menjadi pemimpin yang terbaik, dan PKP Indonesia bisa sukses pemilu 2024 mendatang baik kontestasi Pileg maupun Pilkada,” imbuhnya.

Reza menjabarkan, untuk Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) yang sudah terbentuk di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel, pihaknya perintahkan untuk segera membentuk struktural, infrastuktur ke bawah, mulai tingkat ke Desa sampai RT/RW.

“Saya sudah perintahkan kepada para DPK se-Sumsel, untuk mengejari KTAnisasi, hingga tinggat RT. Minimum, itu ada 10 orang setiap RT/RW, kita berharap setelah terbentuknya tingkat RT/RW, kita punya kader dan militan sendiri yang menunjang untuk konstestasi nanti,” katanya.(David).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *