banner 728x250

BlanjaQue Tingkatkan Layanan Melalui Aplikasi IOS

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

TANGSEL, KATAFAKTA.COM – Hingga saat ini, BlanjaQue yang merupakan Marketplace Asli Indonesia makin melengkapi layanan dengan menyediakan layanan melalui aplikasi IOS.

CEO BlanjaQue Novi Widyastuti mengatakan, kebutuhan untuk berbelanja online bagi masyarakat semakin meningkat terutama di kala pandemi Covid-19. Tentu dengan tingginya demand dan traffic jual beli secara online, pemilik marketplace pun dituntut untuk tetap menghadirkan pengalaman berbelanja yang praktis, mudah dan aman.

banner 336x280

“Dan yang terpenting adalah ada disemua layanan daring ini tersedia dari mulai Web, Aplikasi di Android dan juga Iphone,” ujar Novi disela Launching IOS BlanjaQue, Minggu (16/5) di bilangan Pondok Betung, Tangerang Selatan.

Deputy CEO BlanjaQue, Raihan menambahkan, melihat peluang pasar ini, PT Market Teknologi Terpadu (BlanjaQue). Blanjaque dengan slogannya “Jual Beli Gaya Kamu” ini terus menerus menambah Seller dengan kata lain makin beraneka ragam produk yang dijual di BlanjaQue.

“Kami tetap fokus untuk memajukan UMKM di Indonesia. Apalagi kerjasama dengan pihak Macroad sebagai penyedia layanan pembuat aplikasi POS untuk para UMKM juga segera terlasana dalam waktu dekat,” ucapnya.

Masih katanya, aplikasi Blanjaque siapa di gunakan di IOS. Pihaknya terus memperbaiki dan dapat dinikmati oleh masyarakat di Indonesia.

“Kami berharap, UMKM dapat mempergunakan aplikasi ini, yakni dari sistem ofline ke online. Nantinya, UMKM dapat bersaing di perdagangan Internasional,” harapnya.

Sementara General Manager BlanjaQue Sahreza Permadi menambahkan, per 30 April 2021 pengunjung aplikasi market place Blanjaque sudah mencapai 14.000 yang saat ini sudah bekerjasama dengan perusahaan logistik seperti SiCepat dan SAP.

“Strategi pasar UMKM saat ini masih banyak yang manual. Dan masih banyak juga para pelaku e-commerce yang belum mengakomodasi para pelaku UMKM,” ucapnya.

Terkait kinerja dari BlanjaQue dari Nopember hingga 30 April sudah cukup bagus, pastinya disini bisa dilihat apakah Blanjaque ada di posisi mana.

“Kami akan mengadakan research untuk bisa menjadi terlihat dimana posisi dari BlanjaQue berada,” jelasnya.

Bahkan layanan sistem multiple addresses yang dihadirkan BlanjaQue terbukti memudahkan pelaku Marketplace, sehingga mereka bisa mengirim barang ke banyak alamat tanpa harus repot menyelesaikan pesanan yang ada terlebih dahulu dan kemudian membuat pesanan baru dengan barang yang sama.
Dalam waktu dekat ini BlanjaQue juga akan bekerjasama dengan salah satu enabler terkenal di Indonesia

Dikesempatan yang sama Riki Haznul selaku owner BlanjaQue mengutarakan, dirinya membuat platform ini untuk mengangkat UMKM. Dalam proses berjalan, pihaknya banyak mendapatkan para pelaku UMKM yang banyak ingin bergabung dengan Blanjaque, namun mereka masih belum bisa menjangkau.

“Jadi, tujuan saya membangun marketplace ini untuk membantu UMKM. Artinya apa yang saya bangun ini nantinya dari kita untuk kita,” ucapnya.

Pewarta : Idris Elba

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *