banner 728x250

Keluarga Besar Gending Gelar Buka Bersama IBF Chapter Sumsel

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, Katafakta.com – Guna mempererat tali silaturahmi, di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, Indonesian Bass Family (IBF) Chapter Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar buka puasa bersama keluarga besar Kedai Gending, di Jalan Mayor Ruslan, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Rabu (5/5/2021).

Gubernur IBF Chapter Sumsel, Bambang Heriansyah SH mengatakan, pihaknya sengaja menggelar buka puasa bersama keluarga besar Kedai Gending dan para musisi Sumsel, guna mempererat tali silaturahmi.

banner 336x280

“Semoga silaturahmi IBF Chapter Sumsel dengan keluarga besar Kedai Gending dan juga kepada para musisi senior tetap terjaga serta terus berkelanjutan,” ujar Bembeng sapaan akrab Bambang saat ditemui di Kedai Gending.

Bembeng mengatakan, kalau sekarang untuk kegiatan Bakti Sosial (Baksos), belum di adakan, karena masih terkendala pandemi Covid-19. Insha Allah, di hari kemerdekaan 17 Agustus mendatang, IBF Chapter Sumsel akan menyambangi panti asuhan

“Saya harap IBF Chapter Sumsel, semakin kompak dan solid kedepannya, walaupun keadaan masih tidak stabil, tetapi kita akan tetap berbuat. Biasanya setiap tahun kita ada kegiatan sosial, karena kondisi yang tidak memungkinkan jadi di pending dulu, dan semoga virus Covid-19 ini cepat berakhir,” ucapnya.

Sementara, Owner Kedai Gending, Salmi mengatakan, kalau untuk kegiatan ini sudah lama direncanakan tetapi baru terealisasi sekarang karena, terkendala pandemi Covid-19.

“Kita baru mendengar kemarin, bahwa ada pelarangan untuk buka bersama, tetapi kita tidak membuat kerumunan serta kami tetap menerapkan Prokes, sesuai dengan anjuran Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang,” terangnya.

Menurutnya, pihaknya berharap kedepan supaya pandemi Covid -19 ini cepat berlalu, agar silahturahmi bisa jalan terus karena sekarang terbatas.

“Alhamdulillah, untuk pemasukan selama bulan puasa ini kita cuma separuh saja dari tahun kemarin. Kalau menu andalan disini ada nasi goreng sama mie goreng dan minumnya bandrek. Karena tiap kali orang kesini yang dicari bandrek, paling menu tambahan seperti pempek, pisang goreng, kentang,” katanya.

Salmi menambahkan, bahwa Kedai Gending juga selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, ada kegiatan rutin yakni membagikan takjil gratis, kepada Panti Asuhan, Masjid, dan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *