banner 728x250

Sambangi Warga Talang Kepala, Rezeki Dalu GENCAR Kembali Berbagi

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, Katafakta.com – Bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, program ‘Rezeki Dalu’ melalui Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP GENCAR) Indonesia, bersama tim Advokasi menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat.

Kegiatan baksos pembagian sembako tersebut berlangsung, di Perumahan Perumnas, Blok 4 RT 28 RW 07, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang – alang lebar, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (4/5/2021) malam.

banner 336x280

“Alhamdulillah, malam ini program rejeki dalu melalui DPP GENCAR Indonesia yang di komandoi oleh tim Advokasi Bung Arya, turun kelapangan untuk membagikan paket sembako, dan akan berlangsung selama 3 malam di Kelurahan Talang Kelapa, Banyuasin,” ujar Ketua DPP GENCAR, Charma Afrianto didampingi Adv Arya SH saat diwawancarai dilokasi.

Charma mengatakan, pada malam pertama ini, mereka membagikan sebanyak 15 paket sembako yang diterima langsung oleh Ketua RT 28 dan tokoh masyarakat lainnya.

Menurutnya, bahwa program rejeki dalu ini akan terus berlanjut di bulan suci ramadan 1442 H, bersama tim advokasi, mudah – mudahan membawa berkah dan bermanfaat tersendiri, bagi saudara-saudara yang membutuhkan.

“Kami berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu, dan masyarakat yang terkena dampak secara langsung, serta ekonomi daya beli masyarakat rendah, bisa sedikit terbantu melalui DPP GENCAR Indonesia,” imbuhnya.

Sementara Itu, Ketua RT 28, Ahmad mengatakan, pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada GENCAR Indonesia, yang telah datang untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga RT 28.

“Semoga paket sembako yang terima oleh masyarakat, bisa bermanfaat khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini. Kami harap GENCAR selalu memperhatikan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan,” tukasnya.

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *