banner 728x250

RMPN Gelar Baksos Kepada Masyarakat di 3 Kecamatan Palembang

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, Katafakta.com – Peduli terhadap sesama khususnya di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, Relawan Muda Peduli Nusantara (RMPN) menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat secara Door to door di tiga tempat, yakni Kecamatan Sako, Kemuning dan Sukarame, Palembang, Sabtu (01/05/2021).

“Alhamdulillah, kami bersyukur bisa tetap berbagi pada ramadan 1442 H, bulan yang penuh keberkahan, untuk itu umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba dalam berbagi,” ujar Ketua RMPN, Johannes Firano SH yang akrab disapa Joe saat diwawancarai sejumlah awak media.

banner 336x280

Joe mengatakan, di bulan penuh keberkahan ini, Relawan Muda Peduli Nusantara masih bisa berbagi paket sembako secara bertahap yang telah bagikan, ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh organisasi RMPN.

“Tentunya ini salah satu program kita dalam mensejahterakan masyarakat sekitar, yang mana telah kita lakukan selama RMPN berdiri kurang lebih dari 1 tahun, dan pada tanggal 2 Mei 2021 besok, organisasi RMPN tepat berusia ke 1 tahun,” ucapnya.

Joe menuturkan, pihaknya besok juga akan mengadakan buka puasa bersama, di panti asuhan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako, yang merupakan hasil dari open donasi bantuan dari para donatur.

“Kami mengucapkan berterima kasih kepada pihak yang telah menyisihkan sebagian besar rejekinya, untuk kita salurkan lagi ke masyarakat yang sangat membutuhkan,” tuturnya.

Menurutnya, jika masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) ingin berdonasi baik itu berupa sembako, perlengapan sekolah, ibadah dan yang lainnya, boleh datang langsung ke sekretariatan RMPN, tepatnya di Jalan Supersemar, Kecamatan Kemuning, Palembang.

“Kami juga menyediakan nomor rekening, apabila ada donatur yang ingin berdonasi ke rekening Bank Sumsel Babel 2030 900 1591 A.N Yayasan Muda Bersedekah Peduli. Kalau masyarakat ingin mengetahui kegiatan kami, boleh lihat melalui instagram @relawanmuda_pedulinusantara,” katanya.

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *