banner 728x250

Jalin Silaturahmi, Street PUNK Palembang Buka Puasa Bersama GENCAR

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, Katafakta.com – Guna mempererat tali silaturahmi Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP GENCAR) Indonesia, menggelar buka puasa bersama Komunitas Street Punk Palembang, di Sains Coffe, di Jalan Riau, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Kamis (29/04/2021).

Ketua Umum DPP GENCAR Indonesia, Charma Afrianto mengatakan, pihaknya melaksanakan buka bersama teman-teman Street Punk Palembang, yang bertujuan untuk merawat persaudaraan, dan menjaga silaturahmi.

banner 336x280

“Kita ingin menyampaikan pesan kepada publik di luar sana, teman-teman Street Punk itu jangan dilihat dari sebelah mata, kita harus melihat dengan kedua mata kita, kita juga harus mengerti betul apa itu Punk, kegiatan mereka seperti apa dan karya-karyanya,” ujar Charma saat diwawancarai dilokasi.

Charma mengatakan, karena Punk itu diketahui penuh dengan karya dan tidak seperti anggapan publik, yang melihat hanya dengan sebelah mata, mereka penuh pemikiran-pemikiran yang baik untuk bersama-sama membangun negeri ini.

“Tadi saya mendengar sendiri karya musik yang luar biasa di mainkan teman-teman Street Punk Palembang, dan mereka juga punya aktivitas seperti sablon baju, desain grafis, melukis dan banyak hal positif dilakukannya,” ucapnya.

Menurutnya, mudah-mudahan dengan buka bersama ini publik dan semua mata di Palembang, bisa melihat dengan kedua mata tentang apa itu Street Punk Palembang.

“Semoga silaturahmi GENCAR bersama Street Punk Palembang ini akan terjaga, terawat dengan baik dan mari kita bersama-sama, kembali berkarya yang bermanfaat untuk anak bangsa,” ungkapnya.

Sementara Itu, Perwakilan Street Punk Palembang, Reza Fajri mengatakan pihaknya mengucapkan berterima kasih atas undangan buka puasa bersama DPP GENCAR Indonesia, semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan berkelanjutan.

Reza menjabarkan, walaupun teman-teman PUNK berpenampilan agak urak-urakan, tetapi mereka tidak melakukan tindakan kriminal, disisi lain mereka juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama, tentunya dalam kegiatan positif.

“Dalam waktu dekat teman-teman Street Punk Palembang akan melakukan kegiatan rutin, yakni membagikan takjil kepada masyarakat di simpang lampu merah, yang sudah berjalan selama 5 tahun, di setiap bulan suci ramadan,” katanya.(*).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *