Gerry Gunung Iskandar Resmi Dilantik Ketum PP PPM

  • Bagikan

PALEMBANG, Katafakta.com – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM), Berto Izaak Doko resmi melantik Ketua Pimpinan Daerah (PD) PPM Sumatera Selatan (Sumsel), Gerry Gunung Iskandar beserta jajaran, masa bakti tahun 2020 – 2025.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kaban Kesbangpol Sumsel, Herly Kurniawan, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumsel, Dr Ramses P,ND Min, dan para anggota PPM Sumsel, di Gedung Markas Daerah LVRI Sumsel, Jalan Rajawali, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Senin (26/04/2020).

Ketua PD PPM Sumsel, Gerry Gunung Iskandar mengatakan, pihaknya mengucapkan berterima kasih khususnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Sehingga acara pelantikan PD PPM Sumsel berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, untuk program pertama setelah dilantik yang pasti habis lebaran, mungkin kita akan mengadakan konsolidasi di kabupaten/kota se Sumsel, dan ada tambahan perintah dari Ketum PP PPM yang nanti memberikan arahan, untuk melakukan sosialisasi empat pilar,” ujarnya.

Gerry mengatakan, dalam waktu dekat mereka akan bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel, untuk mempersiapkan kader-kader PPM resimen yudha putra. Untuk dilatih dalam penanganan pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *