banner 728x250

Mempererat Silaturahmi, GNPK RI Palembang Sambangi Dinas Sosial

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, Katafakta.com – Guna mempererat tali silaturahmi, Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Kota Palembang mengelar Audensi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Palembang, di Jalan Merdeka, Kelurahan 22 ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Rabu (21/4/2021).

“Alhamdulillah, kita baru usai melakukan Audensi dan disambut dengan baik oleh Sekretaris Dinsos Palembang, dalam rangka guna menjalin silaturahmi dan kemitraan,” ujar Ketua GNPK RI Kota Palembang, Syefri Yudha Putra S KOM saat ditemui di Dinsos Palembang.

banner 336x280

Yudha mengatakan, bahwa GNPK RI Kota Palembang akan siap mengawal setiap progam dari Dinsos Palembang yang akan diulurkan kepada masyarakat.

“Kami harap semoga silaturahmi ini tetap terjaga, dan kami juga akan siap mendampingi dalam manjalankan setiap progam yang turun dari Dinsos Palembang serta menjadi garda terdepan,” imbuhnya.

Sementara Itu, Kepala Dinas Sosial Kota Palembang, Heri Aprian melalui Sekretaris Dinsos Palembang, Hj Vivi Novitrianti S,Sos MM mengatakan, pihaknya mengucapkan berterimakasih atas kedatangan GNPK RI Kota Palembang ke Dinas Sosial.

“Kami akan siap bersinergi bersama GNPK RI Kota Palembang, dan akan kami laporkan hasil dari audensi ini kepada Pimpinan, serta semua program yang canangkan,” ujar Vivi disela audensi dengan GNPK RI Palembang.

Menurutnya, pihaknya berharap kepada GNPK RI Palembang supaya bisa menjadi mitra yang baik.

“Semoga silaturahmi ini tetap terjaga, dan berkelanjutan tidak sampai disini saja,” katanya.(Riky).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *