banner 728x250

Ketum DPN KAWALI dan Dirut Greenhope Sambangi Diskusi KAWALI Sumsel 

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, Katafakta.com – Direktur Utama (Dirut) Greenhope Sugianto Tandio dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Koalisi Kawali Indonesia Lestari (KAWALI) Puput TD Putra, mengapresiasi kegiatan diskusi isu tentang lingkungan hidup yang di selengarakan oleh KAWALI Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (8/4/2021).

“Kami sangat mengapresiasi teman-teman di Sumsel dan juga pesertanya yang luar biasa antusias. Memang hal ini perlu kita lakukan terus untuk mengedukasi secara luas,” ujar Ketum DPN KAWALI Puput TD Putra saat ditemui usai kegiatan diskusi KAWALI Sumsel.

banner 336x280
Ketum DPN KAWALI, Puput TD Putra

Puput TD Putra mengatakan, karena kegiatan dan edukasi ini tidak sampai di sini saja, tapi terus bercontineu dan terus bersinergi dengan semua stakeholder. Baik dari media, mahasiswa dan instansi terkait.

“Secara umum gerakan kolektif ini yang kita inginkan, sebenarnya untuk menjadi solusi bersama terkait penggunaan sampah plastik konvensional khususnya, Jadi artinya ini harus dilakukan sampai kesadaran itu akan timbul di masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Greenhope Sugianto Tandio mengatakan, dirinya mengapresiasi diskusi ini terkait urusan sampah umum atau sampah plastik khususnya, itu sekarang problem dunia dan itu solusinya tidak gampang harus dikerjakan sama-sama.

“Kalau tidak dilakukan secara bersama tidak bisa terlaksana. Jadi egonya harus turunkan dulu, jangan sendiri-sendiri harus bersama-sama dikelola, diskusi ini bukan pertama dan bukan yang terakhir, ini harus dilanjutkan terus dengan banyak action diskusi,” katanya.

Sugianto menambahkan, untuk solusi dan problemnya sudah tahu, sekarang tinggal bagaimana melakukan rencana dan eksekusi secara bersama tinggal itu saja. Yang penting itu kebersamaan, jadi tidak bisa kerja sendiri-sendiri.(Ray).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *